Whitecyber Menjelang Cahaya

Perjalanan Menjelang Cahaya
Kunjungan Taman Tauhid di Qoryah Toyyibah Tingkir



Whitecyber adalah salah satu yang diuji oleh Alloh, menjadi jalan usaha dan jalan manfaat bagi sebanyak-banyak orang. Kalau tepat mensikapinya naik derajadnya, salah mensikapinya bisa jadi Dunianya datang, akheratnya tidak datang. 

Oleh karena itulah kita harus mensikapi kemajuan demi kemajuan ini dengan kewaspadaan, jangan sampai kita tidak lulus akan ujian kelapangan, kemajuan, kemudahan. 
Sehingga terus menerus kita perbaiki diri kita sendiri. Perbanyak taubat dan perbanyak bersyukur. Hanya itu yang dapat kita persembahkan untuk Alloh.

Mudah-mudahan dengan adanya Whitecyber ini bukan membuat kita senang dengan Hiruk-pikuk duniawi, namun senang dan sibuk terhadap amal sholeh kita. Whitecyber ini harus jadi jalan bagi kita semua dekat dengan Alloh. Jalan akhlak kita semakin baik, jalan hidup kita semakin manfaat, barulah nanti Alloh Yang Maha Menjamin siapa yang mendapat anugrah. Sangat mudah bagi Alloh memuliakan siapa saja. Alloh Maha Tahu kebutuhan kita, lebih tahu daripada diri kita sendiri. 

Nikmat terbesar adalah saya dapat berjumpa dengan pemuda-pemudi yang mau bergerak mendekat ke Alloh disini, itulah karunia terbesar dalam silaturohmi.

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comments:

ALHAMDULILLAH...
Saya turut bersyukur dan bangga dengan kabar yang sungguh luar biasa ini. Di tengah zaman yang sudah campur aduk dan berbahaya ini, ternyata masih ada para "pendekar" penegak kalam Ilahi. Semoga ALLOH selalu menambah kebarokahan niyat dan ikhtiyar Anda semua...

wong kupangtegal.
bangtry7@gmail.com

Melalui handphone cross type PD100T.

February 6, 2013 at 2:35 AM comment-delete

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.