Taman Tauhid Indonesia



Rasa syukur saya yang tidak dapat saya ungkapkan adalah Whitecyber Foudation menjadi tangan panjang Alloh SWT untuk memperkenalkan Asma - Nya di Muka Bumi ini. Berjumpa Mbak Widi Utami seseorang alumnie SMA 1 Salatiga yang memiliki Passion Luar biasa dibidang pendidikan anak. Yang mendidik dengan hatinya, maka muncullah Taman Tauhid ini sebagai ungkapan Rasa Syukur kepada Alloh SWT Pencipta Alam Semesta.

Tanggal 20 - 12 - 2012 adalah Akhir dari Penanggalan Suku Maya. Dan di hari itu juga pagi sekali pukul 06.00 WIB sudah terasa seperti pukul 08.00 WIB. Karena ada Ledakan-Ledakan Dahsyat di Matahari. Dan kami yakin bahwa Alam ini merupakan Sunatulloh. Maka ketika banyak orang berbicara Tentang Kiamat, TV, Internet, Media Masa membicarakan hal tersebut. Kami Malah Yakin Cahaya Muncul di tanggal tersebut.




Tanggal 20 Desember 2012 atau orang sering tahu dengan 20 - 12 - 2012 atas prakarsa ide Intan Putri Abriati maka Taman Tauhid Resmi Dibuka. Dan Pagi-pagi sekali baru mau diresmikan saya sudah di ajak bicara oleh Mas Sahal untuk Meresmikan Taman Tauhid Kedua. Subkhanalloh,,,, yang satu aja baru mau berangkat diresmikan ko sudah siap meresmikan yang kedua. 



Semua bermula dari Sebuah Kamar berukuran 3 x 2 meter persegi menjadi sebuah kelas. Menjadi ruang Pustaka, menjadi tempat mengaji, menjadi tempat saling betukar ilmu pengetahuan, mengerjakan Pekerjaan Rumah. Berkembang menjadi Rumah Pelangi dan sekarang berkembang menjadi Taman Tauhid.


Acara Persemian ini disertai Hujan Yang Sangat Luar biasa Derasnya. Sebagai Tanda ungkapan Rohmat dan Kehidupan dari Alloh SWT. Yang sangat menarik di Kelas Taman Tauhid terlihat beberapa kertas tertempel di dinding. Dan itu juga membuat saya kaget, rupanya tulisan anak-anak yang sangat berkesan dengan didirikannya Taman Tauhid. Dibawah ini adalah tulisannya.

Coba perhatikan tulisan Taman itu ? Itu Taman Taman ( Jadi banyak ), kemudian lihat lihat papan petunjuk Arah itu Bertuliskan " Indonesia " diatasnya ada Tanda Seru ! Lalu Tanda Panah itu Menuju ke Sebuah tempat Yang Menyejukkan, Menentramkan, Membahagiakan (simbol rumput-rumput beraneka warna dibawah pohon).

Coba Cari sendiri maknanya !
Ini yang menggambar anak-anak SD. 
Kita yang gedhe-gedhe gini, Takjub Kepada Alloh SWT yang telah mengilhamkan Tanda-tanda itu lewat tangan mereka.

Adek-adek begitu antusias

Suasana Ruang kelas yang representatif yang insyaalloh akan kita Standarisasi sehingga dapat digunakan di Taman Tauhid yang Cabang lain di seluruh Nusantara. Doakan terus semoga hidup kami yang singkat dan sejenak di Muka bumi ini bermanfaat bagi sebanyak-banyak Umat Manusia.


Foto di dalam ruang kelas

Hanya kepada Alloh SWT kami kembali.



Cinta Alloh Cinta Rosululloh Cinta Sesama
Taman Tauhid

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.