Dakwah di Indonesia bersama SMS Tauhid



Hari itu hari kamis, tanggal 27 Desember 2012. Pada pukul 06.50 WIB saya mendapat SMS yang berbunyi sebagai berikut :


" SMS Tauhiid:promo akhir thn,Al Qur'an For Kids 160rb disc 10% jd 144rb gratis buku AsSyakur, DVD crmh Aagym 10rb/kpng,Juz Amma 90rb disc 10% jd 81rb gratis buku AsSyakur.sms nama#pesanan sms/telp:08170817095/085322837000.Jd agen buku-buku Aagym hub 081910307005. ".




Kemudian saya membalasnya menggunakan SMS, dan mengajukan Whitecyber menjadi penyambung lidah untuk umat. Subkhanalloh selang beberapa waktu datanglah SMS balasan yang berbunyi.

" Waalaikumussalam. Wr. Wb... Silahkan dishare dari Facebook " Buku-buku Tauhid " sahabat. Terimakasih atas bantuannya sahabat... ".

Melihat kata SMS tersebut kata saya teringat bahwa Rosululloh itu tidak mempunyai murid, Rosululloh itu hanya punya sahabat.

Kemudian saya membalasnya sebagai berikut.

" Baik sahabatku, kami dari Whitecyber nanti kami publish bersama SMS Tauhid ya? buku2 beserta program2 sms tauhid "

Subkhanalloh sejak saat itu saya bertambah semangat untuk menjadi jalan " mengenal Alloh " bagi banyak orang. Saya berniat untuk menjadi perpanjangan tangan bagi siapapun manusia di Indonesia yang ingin mendekat dan berlari kepada Alloh. Seluruh laba SMS Tauhid digunakan untuk operasional SMS Tauhid yang akan digunakan untuk Berdakwah Mengenal Alloh lewat SMS, yang tiap hari akan di Message oleh Aa Gym , Insyaallooh 100% Gratis ke seluruh Indonesia.



Semoga meski hanya menjadi penerus informasi ke seluruh Indonesia ini, Pahalanya mengalir untuk Saya, Adek, Ibu, Bapak, Kakek, Nenek, dan terus sampai ke Nabi Adam Alaihissalam. Berikut juga pahalanya mengalir kepada sahabat-sahabat saya di whitecyber dan Taman Tauhid.

Yakin bahwa SEMUA NIKMAT itu datang HANYA DARI ALLOH SWT. Wama bikum minnikmantin Faminalloh --> Karunia apapun yang datang kepadamu hanya dari Alloh. Jadi Hati kita ini melihat tidak ada karunia apapun yang ada pada diri kita yang bersumber dari selain Alloh. Seluruh karunia dalam hidup ini hanya dari Alloh. Tidak ada yang memberi makan kepada kita selain Alloh. Tidak ada yang menghidupkan kita selain Alloh. Tidak ada yang memuliakan kita selain Alloh. Tidak ada yang bisa membahagiakan selain Alloh. Tidak ada sakinah selain dari Alloh. Tidak ada yang membolak balik hati selain hanya Alloh. Apapun karunia Faminalloh. Tidak ada kesembuhan selain dari Alloh. Tidak ada perjodohan selain dengan izin Alloh. Alloh... Alloh.... Alloh... Selain Alloh hanya makhluk yang menjadi jalan sampainya takdir Alloh.

Tidak ada pembeli yang memberikan rezeki, pembeli hanya jalan sebagian rezeki. Tidak ada orang tua yang bisa memberikan rezeki, orang tua adalah sebagian jalan dari Alloh untuk sampainya rezeki ke kita. Harus punya keyakinan bahwa hanya Alloh Sumber Karunia.

Semoga dengan mendorong Darut Tauhid Bandung lewat SMS Tauhid, Whitecyber Foundation akan menyebarkannya bersama Taman Tauhid di Salatiga.

Ashhadu Alla ilaha Illalloh Wa ash hadu anna Mukhammadarrosu lulloh.


Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.