Alloh SWT Zone




Semoga Alloh SWT menggolongkan kita menjadi hambanya yang Yakin ditatap olehnya setiap saat, sehingga kita tidak butuh penilaian orang, karena yang paling berharga adalah Pujian dari Alloh.

Mudah-mudahan kita digolongkan menjadi orang yang yakin bahwa Alloh Maha Mendengar sehingga kita tidak perlu merekayasa kata-kata, nada, kalimat, agar orang lain kagum dan terpesona, yang penting kita bicara Benar dan Alloh suka, itu sudah cukup bagi kita.

Mudah-mudahan kita digolongkan menjadi orang-orang yang Yakin, bahwa Alloh Maha Tahu Isi Hati kita. Sehingga tidak perlu kita mencari Perhatian orang, memenuhi hati kita dengan selain Alloh.

Dan Mudah-mudahan Alloh Yang Maha Tahu Kapan hidup kita berakhir, menolong kita, agar sisa umur ini bisa menebus setiap dosa, agar sisa umur ini bisa manfaat, bias menjadi bekal pulang untuk berjumpa denganNya.

Amien ya robbal alamin.....!

Yang bisa membuat kita bergerak adalah Keinginan ! Karena kita menginginkan sesuatu maka timbulkan keinginan untuk berbuat ....
Keinginan bisa datang dari yang kita lihat ! dari yang kita dengar ! dari yang kita tahu !
Salah menginginkan sesuatu ! Maka pergerakan kita akan salah !
Kita sering TERPESONA terhadap Sesuatu, dan Keterpesonaan itulah yang menyebabkan kita bergerak kepadanya.

Kalau seseorang terpesona karena HARTA dan menganggap harta itu sumber kemuliaan, sumber kebahagiaan, sumber kemudahan. Bila itu yang dilihat dan dipandang, Pasti dia akan kagum dengan Orang Kaya (tidak pernah tahu dari mana halal harom hartanya didapat), dan kemudian Dia akan MENIRU-nya bergerak kearah Kekayaan.
Kalau seseorang terpesona oleh Mobil Bagus, Rumah Megah, dan merasa itulah sumber kemuliaan, maka dia akan Membanting tulang, Memeras Keringat, untuk mencari Mobil yang bagus, Rumah Yang megah, dan harta melimpah.
Kalau seseorang terpesona dengan POPULARITAS sebagai Kehebatan dan Tanda Kemuliaan. maka dia akan bergerak melakukan apa saja Demi agar dia Populer, Terkenal, Berprestasi.
Kalau ada seseorang yang memandang GELAR yang Panjang sebagai sumber Kehebatan. Maka dia akan belajar Siang-Malam hanya untuk terus mengumpulkan Gelar. Kita lihat ujungnya kemana semua orang bergerak itu.

Kalau Tidak Punya TAQWA ! Demi Alloh ..... Tidak ada apa-apanya dan menghabiskan umur sia-sia.
Semua yang kaya, Mati ! dan tidak pernah membawa kekayaannya sama sekali, kecuali harta yang menjadi amal baik dan amal buruknya.
" Tidak Salah Memiliki Dunia, Tapi jadi salah Jika Tidak Mengerti Arti Dunia dan Diperbudak Oleh Dunia "
Lihat yang Punya PANGKAT !! Ujung dari semua karir pasti Berakhir !! Pasti berhenti dari Pangkatnya, Pasti Tua , dan kalau ada umur, Pasti Mati !
Dan dia pulang tidak membawa pangkat kecuali Tanggung Jawabnya.
Yang Terkenal juga sama Mati, dan Habis..... orang-orang makin lama, dia semakin tua, banyak orang sudah tidak mengenalinya lagi, karena berganti Idola dan Generasi !

KALAU KITA SALAH TERPESONA, WAKTU , UMUR dan HIDUP KITA AKAN HABIS UNTUK SESUATU YANG SIA-SIA !

Jadi Siapa Yang Harus Membuat Kita Semua ini TERPESONA ?
" INNA AQROMAKUM 'INDALLOHI AT QOQUM " --> " Sesungguhnya Orang Yang Paling Mulia Diantara Kamu Di Sisi Alloh, adalah Yang Paling TAQWA ".

Seperti apa ?
Minimal 2 Cirinya ! Bila kita berjumpa dengan orang seperti ini, sebaiknya terpesonalah kepada dia, dekatilah dia, dan berusahalah sekuat tenaga untuk meniru kebaikannya.
Cirinya adalah diberikan ISTIQOMAH --> PATUH . Dan Ciri kedua adalah TAWAKAL --> PASRAH.
Bila orang yang diberi kemampuan untuk Patuh kepada Alloh, dan terus Konsisten kepada Alloh kemudian Pasrah TOTAL Kepada Janji dan Jaminan Alloh. Lahiriah dibuat Patuh, dan hatinya dibuat Pasrah kepada Alloh. Dia akan senantiasa tercukupi, batinnya akan sangat tenang, pikirannya jernih, perlu apapun akan dicukupi oleh Alloh, karena Yakin akan bimbingan, kecukupan dari Alloh.
Apakah orang yang seperti ini tidak Ikhtiar atau Berusaha ?
Justru orang-orang seperti inilah Akan Menyempurnakan Total Semua Ikhtiarnya 100%, sebagai ungkapan rasa syukur Alloh SWT menitipkannya Talenta.
dan Pasti dibimbing oleh Yang Maha Tahu, Fikiran akan diberikan Ide Yang Brilian, Cerdas dan Manfaat. Yang sangat susah bila berfikir sendiri bahkan susah ditiru oleh orang-orang yang Busuk Hatinya.
Bila Alloh Mentakdirkan kita jadi Pedagang, Maka Alloh SWT akan Mengatur Takdir demi Takdirnya, Dipertemukan dengan MODALnya HALAL, CARAnya HALAL, Yang Memberi Keuntungannya BERKAH ! Semua diatur oleh ALLOH. Jadilah seperti Abdurahman Bin Auf, seorang yang Lahiriahnya Patuh, Hatinya pasrah,, Jadi seorang yang Kaya Raya, Pengusaha Terkenal Namun Tidak Nempel itu Dunia di hatinya. Akhlaknya Cemerlang, Hartanya Berkah ... Inilah Pedagang Taqwa.
Bila Alloh Mentakdirkan jadi Pejabat dan Pemimpin dalam Rencana Alloh, Maka Taqdir demi Taqdir yang akan dilaluinya akan diatur, dan jadilah dia pemimpin, tetapi pemimpin yang Tawadhu', Yang Adil, Yang Amanah, Yang Tidak cinta kepada Duniawi, Masyaalloh... Jadi Indah kepemimpinannya. Misalnya Umar Bin Abdul Aziz, Pemerintahannya tidak lama hanya 2 tahun 8 bulan, Namun Robah Total ... Masyaalloh. Karena kepemimpinannya terdapat campur tangan Alloh.
Cara berfikir, cara mengambil keputusan, cara bersikap... dan itulah TAWAKAL sahabatku......
Jadi jangan menganggap orang yang Pasrah itu orang yang tidak berbuat !
Justru Orang Yang Pasrah Kepada Alloh itu orang yang Sempurna Ikhtiarnya dan Efektif Setiap tindakannya, karena dituntun oleh Alloh Yang Maha Tahu Segala-gala apa yang terbaik baginya.

Saya tidak mengajari anda PASSION dan MIMPI Sejuta Dolar Seperti Para MOTIFATOR PENGUSAHA DI SELURUH DUNIA.
Saya mengajari Anda Mengenal ALLOH Pemilik MIMPI dan Pencipta Alam Semesta Yang Pasti Mengabulkan Impian Anda, Dan Memberikan Terbaik Untuk Hidup Anda dan Masa Depan Anda, Sampai Maut Menjemput Anda.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.