Indonesia bagian dari diri saya







Mulai hari ini !
Mari bersama-sama kita mencari keutuhan ke-MANUSIAAN kita masing-masing, Tidak usah dengan skala Muhammad Yang Besar karena jujur kita tidak sanggup untuk itu. Tapi Engkau dan Aku sendiri LENGKAP. Seluruh komponen-komponen potensi yang ada pada Dirimu dan Diriku kita hidupkan, kita dinamiskan, kita mencari Harmonisasi diantara keduanya. Dan kita UTUH menjadi DIRI SENDIRI !

Kita Menang kepada diri kita sendiri.
Kita Berkuasa kepada diri kita sendiri.
Kita tidak perlu menjadi Juara Apa-Apa, Cukup Juara Atas diri kita sendiri.

Bukan Saya bagian dari Indonesia tapi yang benar Indonesia bagian dari diri saya.
Saya Mandi bukan karena Indonesia, Saya menjadi warga negara ini karena saya cinta menjadi warga negara, dan tanah air Indonesia. Tapi Untuk BERBUAT BAIK saya tidak butuh berpedoman apa-apa kepada Indonesia. Saya berpedoman pada yang Lebih Universal dan lebih mendalam dalam hidup saya.

Diakui atau tidak di Indonesia, tidak ada masalah bagi saya.
Karena cinta saya lebih besar dari pada keingkaranmu kepada saya.



Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.