Ambarawa Online untuk Indonesia

Tampilan Situs Ambarawa Online dot Com

Mungkin ini sebuah Mimpi atau Passion dalam hidup saya. Saat Whitecyber berdiri saya sudah memiliki Tag Line " Universe Khalifatulloh Security " dimana membangun sebuah Peradaban Dunia Yang Aman dan Penuh Keselamatan. Kata ini didapat dari sholat Istikhoroh terus menerus saat itu.

Saya tidak tahu apakah ini bisa terjadi nyata atau tidak itu kehendak dan kuasa Alloh SWT. Yang jelas dan pasti saya hanya bisa memulai dari yang terdekat yang bisa saya lakukan, yaitu melalui kota tanah kelahiran saya dimana saya pertama kali menginjakkan kaki di muka bumi ini.

Ambarawa ... That's True !!!
Alloh SWT melahirkan saya di pojok dunia di sebelah kota yang Unik, Pasti syarat dengan hikmah dan apapun yang saya perlukan dalam hidup saya di Muka Bumi ini.


klik tombol diatas untuk bergabung di Group Ambarawa dan Ambarawa Tercinta Facebook 


Situs ini juga didukung oleh Komunitas Group Ambarawa di facebook yang beranggotakan lebih dari 1200-an warga Ambarawa yang tersebar di seluruh Tanah Air. Melalui Group Facebook Ambarawa ini banyak warga yang rindu akan kampung halaman, kangen dengan sanak dan famili. 

AmbarawaOnline sudah mulai dikenal di Ambarawa, Njambu, Bawen, Tuntang, Banyubiru, Salatiga, Bandungan, Sumowono, Ungaran. Dan yang menarik Situs ini berkembang dan di Akses di Seluruh Indonesia. Dikarenakan melalui media Facebook Ambarawa Group, bagi para Putra Putri Ambarawa yang tinggal menyebar di Seluruh kota di Nusantara... Bangga, dan Kangen dengan Kota mereka,  Ambarawa Tercinta !

Melalui AmbarawaOnline semoga dapat menjadi semangat bagi Anak-Anak muda Ambarawa untuk Percaya Diri bahwa mereka juga bisa setara dengan kota-kota lain di Dunia. Banyak Program yang dilauching di Situs ini. Antara lain Indonesia Sehat bersama Kak Wendy dan Kak Diah, Program Yuk Menulis bersama Kak Widi, Program Young Creative dan masih banyak lagi yang lainnya. 



Widi Utami a.k Mustika Ungu membangun karya sastra dari kota kami bersama Putra Putri Ambarawa
di Rubrik "Yuk Menulis"
Wendy Rachmadhany dan Dyah Septyaningrum
di Support oleh GEMA dan Forum Mahasiswa Anti Narkoba Jawa Tengah
Membangun Generasi Sehat dari Ambarawa

Masih banyak rekan-rekan dan sahabat-sahabat saya di Whitecyber Foundation yang belum tertulis disini yang banyak sekali mensupport Ambarawa Online. 

AmbarawaOnline adalah bagian dari rasa syukur saya sebagai warga Ambarawa yang ingin sekali berkiprah menjadi solusi bagi negeri ini, Indonesia. Dengan situs ini berbagai kalangan di seluruh kota dapat menjadi satu. Situs ini bukan hanya sekedar menjadi situs berita. Melainkan menjadi Jalan Pemersatu Umat, Lintas Politik, Lintas Ekonomi, Lintas Sosial, Lintas Budaya, bahkan Sampai Militer yang ada di kota kami.


Bersama Henry, Ayahandanya yakin Kami berdua bisa membuat Negara Seperti Singapura


Menjadi Bagian dari Pemersatu bangsa adalah hal yang menarik bagi hidup saya, Wakil Komandan Militer Yon Zipur 4 / Tk Indonesia Kapten Czi Dwi Joko Siswanto di Banyubiru mengundang kami untuk menjadi jalan bagi " Bersatunya TNI dengan Rakyat ". Batalion Yon Zipur menjadi bagian dari Manunggalnya ABRI dan Rakyat Ambarawa. Begitu juga dengan Kepolisian dan Batalyon Kavaleri 2 Tank Ambarawa. ABRI dan Rakyat menjadi bagian tak terpisahkan di Kota kami Ambarawa.


Bersama Kapten Czi Dwi Joko Siswanto, dan Intan Putri di Yon Zipur Ambarawa

Terimakasih juga kepada Bapak Kusmin, seorang guru PKN SMAN 1 Salatiga yang mengangkat tulisan saya di Jawa Tengah. Pada Bulan Oktober 2012 Saya tampil di Majalah " INTERUPSI " Media Interaksi dan Komunikasi DPRD Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Tulisan saya Tentang Bagaimana mengoptimalkan JLA (Jalan Lingkar Ambarawa) menjadi sangat penting bagi Perkembangan Ekonomi Masyarakat di Kota Ambarawa dan sekitarnya.



 



Hidup hanya sejenak, Saya sudah sangat bersyukur bisa hidup di Dunia ini, dan bisa mengisi sisa-sisa umur saya ini untuk Alloh SWT dengan cara menjadi Khalifahnya, bermanfaat bagi sebanyak-banyak Umat Manusia. 

Saya melakukan ini semua bukan karena " Dendam " (semangat karena dicaci maki, atau ingin menunjukkan siapa diri saya), bukan pula karena " CINTA " ( semangat karena ingin membuktikan kepada wanita yang dicintai klo saya itu bisa ), bukan pula karena " Ambisi " ( semangat karena ingin meraih Kesuksesan dan Cita-cita), bukan pula karena " Passion " ( semangat karena hoby dan kesenangan saya tertarik pada sesuatu), Namun semua ini karena " Alloh SWT " saja. Mau terjadi atau tidak terserah Alloh, yang penting bisa berkarya yang terbaik dipersembahkan untuk Alloh SWT saja. Cukup, Just enough !

Bagi saya tidak penting menjadikan dunia berikut isinya, cita-cita, dan impian saya itu terwujud. Karena belum tentu saya ada umur untuk mencapai sana, dan bila tidak ada Kekuasaan Alloh SWT, hal tersebut pasti mustahil. Yang terpenting bagi dan dalam hidup saya adalah Ridho Ibunda dan Ayah saya tercinta, itu sudah cukup sempurna dalam hidup saya. Karena Ridholloh wa ridho walidaen..... 


Regards
Faris Dedi Setiawan hadir memimpin dunia dari Ambarawa, Indonesia.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.