WhiteCyber Foundation

Pada tanggal 16 Agustus 2012 berdirilah WhiteCyber Foundation sebagai nama kegiatan yang sudah sering dilakukan oleh WhiteCyber Team sejak sejak Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1433 H, 27 November 2011
WhiteCyber Foundation ini sebagai tempat rasa syukur saya untuk menjadi rohmatal lil 'alamin untuk berjuang di jalan Alloh SWT dan membangkitkan rasa percaya diri umat. Untuk satu tahun kedepan (2012 - 2013). WhiteCyber Foundation bukan hanya menjadi jalan santunan kepada dhuafa, yatim piyatu, dan fakir miskin, namun insyaalloh kami akan bergerak untuk membantu pengembangan ekonomi umat melalui praktik bisnis praktis di kota kami di Ambarawa, Tuntang, Banyubiru, Bawen, dan Salatiga. 

Kegiatan-kegiatan santunan kepada putra-putri yatim piyatu dilingkungan kota Ambarawa dimana Cv.WhiteCyber berada. WhiteCyber Foundation adalah sebagai salah satu alat cerminan Khalifatulloh Fil Ard. Dengan Misi " Semakin Yakin Janji dan Jaminan Alloh, Semakin Bermanfaat Bagi Sesama ".

WhiteCyber Foundation Logo


Yang tergabung dalam WhiteCyber Foundation :
Faris Dedi Setiawan, Pandu Teebee, Mila Teebee, Noniec Sadewa, Ardiana Rangga Pradana Putra, Wendy Rachmadani, Afif Widiyanto, Mukhammad Siddiq, Dinan Fahma Ikramina, Saiful Anwar, Intan Putri Arbrianti, Mukhammad Sahal Maghfur, Vika Amalia Rachman, Mukhammad Henry Cahyadi, Fia Naviatul Ulfa, Widi Mustika Ungu, dan Sulistyono.

Semoga WhiteCyber Foundation ini menjadi Tangan Panjangnya Alloh SWT dalam rangka bermanfaat bagi sesama, dan membangun dunia yang kami akan mulai dari diri kami sendiri. Insyaalloh kami akan kembangkan bukan hanya untuk Yayasan Panti Asuhan, namun juga untuk pengembangan dan bantuan sosial untuk umat manusia, bisa berupa pembukaan lapangan kerja, pelatihan potensi sumber daya manusia, dll.

Bagi yang ingin bergabung dan meng-amanahkan rezekinya dapat menggunakan Account Bank di web Whitecyber ini dan memberitahukannya kepada kami agar dapat mudah kami salurkan.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.