WhiteCyber Corporation

Alkhamdulillah, bagi saya berdakwah adalah panggilan kewajiban atas amanah ilmu yang ada. Bisa menyampaikan ilmu saja sudah merupakan rezeki yang luar biasa. Kalaupun ada yang berterimakasih, itu karunia Alloh yang tak diharapkan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi banyak fihak. Itulah sebabnya saya berusaha sekuat tenaga agar memiliki penghasilan sendiri.



                                                     Saya berharap menjadi 
1. sumber rezeki yang halal serta mencukupi untuk keluarga dan biaya dakwah, sehingga dapat menghindari fitnah dan tak menjadi beban bagi umat;
2. bisa membuktikan bahwa bisnis berbasis moral sangat memungkinkan untuk maju, bermutu, dan bermanfaat banyak.
3. laboratorium saya untuk berlatih mengelola bisnis yang profesional sebagai bahan untuk berdakwah.
4. membuat lapangan kerja yang lebih luas bagi masyarakat, khususnya para tetangga, kaum dhuafa, dan orang-orang cacat.
5. sarana bagi teman-teman yang memiliki rezeki berlebih dan ingin usaha yang halal dan maslahat, untuk bergabung dalam sistem bagi hasil.

Oleh karena itu, dari setiap keuntungan, selain disisihkan untuk zakatnya juga dikeluarkan juga dikeluarkan biaya pendidikan bagi saudara kita yang dhuafa agar bisa maju bersama.

Alkhamdulillah dengan didukung oleh tim yang berakhlak baik, konflik menjadi minimal dan kebocoran pun nyaris nihil. Bahkan sesudah kemampuan pengelolaannya dikembangkan, kinerja perusahaan kian baik dan profesional.


Kebanyakan orang selalu meributkan modal berupa finansial, padahal menurut saya modal itu adalah : Pertama, Keyakinan kepada Janji dan Jaminan Alloh. Kedua, kegigihan meluruskan niat dan menyempurnakan ikhtiar, Ketiga, menjadi orang yang terpercaya (kredibel).

Kredibel berarti sikap yang selalu jujur dan terpercaya, selalu berusaha melakukan yang terbaik dan memuaskan serta selalu berusaha mengembangkan ilmu, pengalaman, wawasan, sehingga bisa tampil kreatif, inovatif, dan solutif.

Percayalah bahwa sebelum kita lahir, rezeki sudah lengkap disiapkan oleh Alloh Yang Maha Kaya. Kita hanya disuruh menjemputnya, bukan mencarinya. Yang harus dicari justru keberkahan dari jatah kita. Dan semua itu akan datang kalau kita bekerja di jalan yang diridhoi oleh Alloh SWT.

Adapun keuntungan bukan hanya berupa uang, harta, kedudukan, atau aksesories duniawi lainnya. bagi saya, keuntungan itu adalah ketika bisnis yang dilakukan di jalan Alloh, bisnis kita jadi amal sholeh yang disukai Alloh, dan menjadi jalan medekat ke Alloh. Nama baik akan terjaga, bahkan menjadi Personal Guarantie. Dengan bisnis kita bertambah ilmu, pengalaman, dan wawasan, dengan bisnis bertambahnya saudara dan tersambungnya silaturohmi, dan dengan bisnis kita semaking banyak orang yang merasa beruntung.

Jadi walaupun keuntungan finansial tak seberapa didapat atau bahkan tak mendapatkannya, apabila keuntungan seperti diatas sudah didapatkan, saya tetap merasa sangat beruntung. Saya yakin Alloh akan memberi keuntungan dunia yang sesuai dengan waktu dan jumlahnya dengan kadar kebutuhan dan kekuatan iman saya. 

Oleh karena itu, dalam berbisnis ada tiga kiat yang saya gunakan. Pertama. Adil. Dengan adil maka tidak ada yang teraniaya dan tak ada yang sakit hati. Kedua Transparan. Dengan transparan tak ada yang berburuk sangka karena transparan merupakan bukti kejujuran yang sangat penting dalam bisnis. ketiga saling menguntungkan agar semua pihak bahagia.

Agar sukses dalam berbisnis maka produk kita harus memiliki MUTU yang berkualitas, harga yang MURAH, ke MUDAH-an dalam menggunakan dan mendapatkannya, MUTAKHIR dalam kemampuanna, dan MULTIMANFAAT (bagimu 5 MU).

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.