Ujung jari sakit

Klo ujung jari kita sakit, maka menunjuk apapun jadi sakit, menunjuk hidung, dahi, tangan, dll jadi sakit karena bukan hidungnya yang sakit, namun ujung jarinya yang sakit.

Maka tidak pernahkah mereka berjalan di muka bumi ini sehingga hati dan akal mereka ini bisa memahami, maka sebenarnya yang buta itu bukan matanya, yang buta itu adalah mata hatinya.


Maka Setan itu proyek terakhirnya bukan orang membuat dosa, Artinya apa ? Karena saat manusia taubat itu seluruh dosanya hapus semua. Sesungguhnya ada satu hal, orang saja tanpa digoda saja sudah maksiat. Maka project terakhir Shetan adalah "Tidak mengakui kesalahan dirinya sendiri."

Bila satu sama lain tidak saling menang sendiri, satu sama lain saling menyesali dosa-dosanya, dan taubat.

Air mata penyesalan dosa itu dapat memadamkan api neraka yang Apinya tidak bisa mati dengan 7 Samudra

Jangan lupa baca yang ini juga



1 comments:

terima kasih, semakin mantap imanku
Salam,
Haji Choirul Huda,BBA.

February 4, 2017 at 5:33 AM comment-delete

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.