Quantum Energi

Sebenarnya kesuksesan itu sangat dekat, Alloh SWT sudah memberikannya di tangan kita. Kunci pembuka segala kesuksesan adalah Sholat Khusuk. Maka benar Khayya'alasholah, Khayya'alal falah' (Mari sholat, Mari menuju gerbang kemenangan).
Dari situlah lahir focus yang luar biasa, dari situlah lahir perbaikan diri, dan disaat yang sama seusai sholat dampak terhadap action kita luar biasa cepatnya.
Sholat adalah Zona Isro' Mi'rojnya orang beriman. Zona kita sudah bukan Zona Percepatan lagi melainkan Quantum (Percepatan Cahaya).
Quantum Rezeki, Quantum Ilmu, Quantum Inovation, Quantum Learning, dan Berbagai Quantum Keberuntungan.

by : Faris Dedi Setiawan


Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.