Newton dan ridho ibu

Siapa tidak mengenal Isaac Newton ?
Salah satu dari 5 besar orang berpengaruh di Muka Bumi ini.

Saat dia masih kecil dikucilkan dan dianggap anak yang paling bodoh dan sangat bego di kelas. Tidak ada satupun sekolah yang mau menerimanya karena saking bodohnya.

Sang Ibu sangat cemas, dan Ibunya Isaac Newton berkata "Anakku Biarlah Dunia tidak pernah mengajari sesuatu kepadamu, sekarang akulah yang akan menjadi pembimbing hidup dan masa depanmu !"
Dibimbing-disayang dan dibina dari tidak mengerti apa apa menjadi orang yang sangat berpengaruh di Muka Bumi ini dan bermanfaat bagi Seluruh Peradaban Manusia.
 
Jadi siapapun yang ingin mencari kesuksesan dirinya, barang siapa mencari kunci-kunci pembuka rezkinya, barang siapa mencari penjemput jodohnya, barang siapa ingin menggenggam dunia.

Jangan cari itu semua di kampus2, jangan cari itu semua di Universitas, jangan cari itu semua di pundak orang-orang besar, jangan cari itu semua di Perusahaan-perusahaan besar, atau apapun saja dengan mengandalkan ilmu, otak dan kerja kerasmu.

Kunci itu sangat dekat, kunci itu ada di hati ibu dan ridho ayahmu.
 
Bila hatimu sudah engkau tujukan kepada Alloh, Jika Otakmu berlari mengejar ampunan dan taubat memperbaiki diri terus menerus, Jika Badanmu bangkit dan Beraktifitas apapun atas nama Alloh. Bila seolah-olah impian dan harapanmu engkau rasa tak kunjung tiba !!!

Bersabarlah..... Bersabarlah... Tetap langkahkan kakimu untuk tetap melakukannya. Yakinlah Janji Alloh Adalah Benar !!! The Miracle will come to You !!!

Demi Alloh !! Setiap kebaikan akan kembali kepada pembuatnya.
 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.