golongkan hamba

Semoga Alloh SWT menggolongkan kita menjadi hambanya yang sangat terpercaya, sehingga kehadiran kita sehingga kehadiran kita menjadi bukti contoh seorang pribadi muslim yang unggul, yang indah akhlaknya, yang bening Qolbunya.

Insyaalloh... Amien ya robbal alamin.

 Keberuntungan memang bagi orang yang selalu ingin melakukan yang terbaik, dan tentu semuanya ikhlas karena Alloh SWT semata.
Karena yang menjadi ruh dari pada sikap terbaik kita adalah Keikhlasan itu sendiri.
Bersama-sama mari kita evaluasi diri sendiri, apakah kita ini makhluk yang mengecewakan, atau yang memuaskan.
Mudah-mudahan dengan pertolongan Alloh SWT, orientasi hidup kita kita perbaiki, Jadilah manusia bagai cahaya matahari, menerangi kegelapan, menumbuhkan bibit-bibit, menyegarkan yang layu, yang selalu dinantikan kehadirannya. Amien ya Alloh ya robbal alamin...

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.