Bila ingat "Alhamra di Spanyol"

Bila ingat "Alhamra di Spanyol" ingin rasanya umat muslim menjadi khalifatulloh dunia lagi. Semoga whitecyber menjadi salah satu jalannya.

Ya Alloh karuniakan kami pendamping terbaik pilihanmu,
Lindungi kami dari fitnah cinta yang menjerumuskan dan menggelincirkan,
Nikahkan hamba-hambamu ini dengan pernikahan yang barokah,
Karuniakan kepada kami keluarga yang sakinah ya Alloh,
Rumah tangga yang selalu taat kepadaMu,
Jadikan kaum muslimah ini menjadi wanita yang sholehah, istri yang ikhlas mengurus keluarganya, jadikan menjadi ibu yang tulus mendidik anak-anaknya.
Yang tidak silau , dan tidak terperdaya oleh Dunia.

Jadikan kami semua suami-suami yang sholeh ya Alloh,
Suami yang dapat menjadi tauladan, kebanggaan, yang dapat mempertanggung jawabkan rumah tangga ini dihadapanmu.

Ya Alloh titipkan kepada kami keturunan yang lebih baik dari pada kami, karuniakan kepada kami kemampuan untuk mendidik dan membimbingnya dengan benar, muliakan akhlaknya ya Alloh, lembutkan hatinya, jadikan hari-harinya bertabur doa untuk kami, jadikan kasih sayangnya menyelimuti sepanjang hidup kami, jadikan doa-doanya menjadi bekal kepulangan kami, Lindungi kami dan keturunan kami dari fitnah zaman yang menggelincirkan. Dari kejahatan orang-orang yang akan mencelakakannya, Lindungi dari kedurhakaan yang akan mencoreng kemuliaannya. dan Jauhkan mereka dari Aib Apapun yang akan mempermalukan kami ya Alloh.

Ya Alloh, utuhkan rumah tangga kami di dunia mulia, mulia di akherat, Allohummaghfir lil mukminina wal mukminat, musliminal muslimat, al akhyaimin hum wal anwat.
 
 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.