Faris Dedi Setiawan





TANGISAN pertama saya pecah di dunia fana ini pada tanggal 19 Februari 1983. Ketika ibu saya, Siti Romsiatun ditolong persalinannya di Rumah Sakit Umum Ambarawa. Kata ibu sebelum ibu melahirkan ibu tengkurap lama sekali. Entah apa hikmahnya... Boleh jadi tengkurap adalah ungkapan rasa syukur ibu dan kesujudan hati ibu kepada Alloh. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Sebenarnya sebelum lahir saya sudah disiapkan ratusan nama oleh Ayah saya. Ayah saya memberi nama Faris karena suka aja dengan nama itu. Tapi bahasa arab artinya Kesatria Penunggang Kuda tapi kalau fa dibaca pendek berarti Kuda Perang.


Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.