Dedikasi



Setiap orang pasti memiliki masa lalu yang berbeda-beda, saya yakin semua orang memiliki keahlian dan kelebihan yang unik yang berbeda-beda satu dengan yang lain, inilah salah satu ke maha dahsyatan Alloh Subkhanahu Wa Ta'ala. Mungkin pengalaman hidup saya sangatlah amat sederhana dibanding dengan pengalaman hidup pembaca.

Saya yakin kisah-kisah kehidupan pembaca lebih mengesankan dari pada saya. Saya hanya ingin menulis, mengabadikan kisah kehidupan saya sendiri, serta mengkajinya seberapa jauhkah hidup ini berarti. Saya meminta maaf atas keterbatasan saya dalam mengungkapkan kisah demi kisah, selamat membaca dan menyimak goresan pena saya dalam buku ini.

Saya bersyukur dititipi orang tua yang bisa mendidik dan mengantarkan saya menjadi seperti ini, begitupun dengan guru-guru yang telah membimbing dan mendoakan. Tidak lupa kepada teman-teman yang begitu bersabar dengan segala keterbatasan dan kekurangan saya. Mudah-mudahan percikan tinta yang dibuat dalam buku ini, andai ada kebaikan, mengalir juga pahalanya kepada siapapun yang sudah membimbing saya belajar untuk memperbaiki diri.

Hanya Alloh yang bisa membalas segala-galanya.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.