CITA CITA SAYA

 
SEBENARNYA cita-cita saya amat sederhana. 

Pertama, Ingin bisa terus menerus memperbaiki diri karena saya sadar bahwa tak ada yang paling berbahaya dalam hidup ini selain lalai dari kesalahan diri. 
Kedua, saya ingin bisa mempersembahkan yang terbaik dari episode demi episode hidup ini, bermanfaat sebesar-besarnya bagi umat manusia dan peradaban, yang bermakna bagi dunia dan berarti bagi akherat nanti.

Adapun di Akherat, walaupun malu dan merasa amat hina untuk bercita-cita seperti ini, saya ingin kalau pulang ke akhirat nanti bisa berjumpa dengan Alloh Yang Maha Agung yang menciptakan diri saya, yang mengurus diri saya setiap waktu, yang menutupi lumuran dosa dan aib, yang selalu memberikan kesempatan untuk bertobat, yang menunjukkan jalan agar bisa pulang kepadaNya.

Alangkah rindunya jikalau bisa berjumpa kelak dengan Dzat Yang Maha Sempurna segala kebaikan dan kasih sayang-Nya. Saya tahu bahawa diri saya amat hina, rendah, berlumur dosa, tapi cita-cita ini tetap saya pelihara agar saya bersemangat untuk berbuat baik. Semoga Alloh menerima kebaikan yang sederhana ini dan mengabulkan suatu saat kelak bisa berjumpa dengan-Nya.

Dan saya pun ingin sekali berjumpa dengan Rosululloh tercinta, yang keteladanan dan pengorbanannya menjadikan jalan hidup saya terang benderang. Saya amat rindu menatap wajahnya yang mulia, Amin ya Robbal Alamin.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.