ADIK SAYA

ADIK saya bernama MAHBUB ZAENI EFENDI, Mahbub artinya Sang Kekasih Hati. Nama ini pemberian kakek. Adik saya lahir pada tanggal 6 Januari 1986 di Ambarawa. Sama seperti lahirnya rosululloh, 12 Robiul awal hari senin. Tanggal dan hari kelahiran adek sama dengan tanggal dan hari kelahiran kakek, hanya waktunya saja yang berbeda. Oleh sebab itu sewaktu beliau masih ada adik adalah cucu yang selalu disayang oleh kakek. Adik dikenal seorang yang pendiam namun cerdas. Dari Sekolah Dasar sampai bangku kuliah masih selalu menduduki 10 besar di kelasnya. Dari dulu selalu mendapat sekolah yang favorit sampai sekarang masih semester tiga di STT Telkom Bandung. 

Kegemaran adik adalah seputar strategi, dari game strategi sampai permainan bongkar pasang. Saya dan adik hampir tidak pernah bertengkar dikarenakan selera kami sering berbeda, makanan tidak pernah berebut karena adik tahu makanan kesukaan kakaknya. Begitu indahnya hubungan kami karena jikalau ada barang yang saya tidak suka, kemungkinan adik saya yang suka lalu saya berikan, begitu senang hatinya begitupun saya sebaliknya. Semoga Alloh selalu menjaga saya dan adik saya... Amien ya robbal alamin. 
Selamat menuntut ilmu adikku tercinta ...

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.