ULIL AMRI

Ati'ulloh waatiurrosul wa ulil amiri.

Ulil amri adalah orang yang mengurusi masalah yang diupah.
artinya Klo Alloh dan Rosul itu mutlak ditaati, klo ulil amri dilihat2 dulu.
Ulama' itu warosatul ambiya' (Ulama', Budayawan, Seniman, dll ) bukan warosatul rosul. Dari dulu kita ini dididik sekuler bahwa bikin pemerintahan tidak ada hubungannya dengan Alloh SWT.
Indonesia berdasarkan atas KETUHANAN bukan atas dasar TUHAN. coba perhatikan " Wah si gonzales kesetanan !!" itu berarti Gonzales bukan setan. Maka Indonesia ini berdasarkan atas KETUHANAN YANG MAHA ESA berarti itu Bukan atas dasar TUHAN.
Klo kita kaitkan dengan Amar ma'ruf Nahi Mungkar, Berarti Amar ma'ruf itu tugas nya siapa ? dari kata Ulil Amri (ingat dari kata Amr yang berarti MEMERINTAHKAN ) berti itu Amar Ma'ruf itu tugas Pemerintah atau Ulama' ? Berati tugas Amar Ma'ruf itu bukan tugas Ulama' tapi Umarok (Pemerintah). berarti selama ini ada banyak kesalahan yang terjadi di system negeri ini.
Sekarang kita mulai hari ini kita tegaskan Tugas Pemerintah adalah Amar Ma'ruf Nahi Mungkar. Sedang Tugas Ulama' adalah Yad'una ilal khoir. Ya'muruna bil ma'ruf itu tugas pemerintah. Yang didahulukan Nabi baru rosul (itu pemerintah).
Ulil Albab, Ulil Abshor, Ulin Nuha itu dalam sebuah negara harus Jelas. Selama ini tidak ada berita kepada kita semua seperti apa perbedaan ketiga orang itu.
Anda dan saya ini Ulil Albab atau Ulil Abshor atau Ulin Nuha ?
Bukan hanya Mentri tapi Mentri Koordinator Klo mentri dalam negeri Ulil Albab, BIN itu Ulil Absor, Kepolisian itu di Ulin Nuha. Karena kita ini tidak merasa bahwa Negara ini tidak menjadikan Alloh sebagi inspirator berdirinya negeri ini.
Jadi Indonesia itu Ada secara DE YURE namun secara DE FAKTO indonesia ini BELUM ADA.       

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.