TANPA UANG

Anda bisa mengumpulkan banyak orang tanpa uang.
Anda bisa bersatu tanpa kepentingan
Anda bisa membentuk demokrasi yang jauh lebih kaya dan jauh lebih murni.
Kita selalu sharing dan berjumpa di whitecyber tanpa harapan sama sekali. Semoga Saya dan Anda termasuk dalam orang yang diizinkan oleh Alloh untuk menyempurnakan Indonesia yang baru.
Semoga wajahmu dan wajahku dihindarkan oleh Alloh dari azab-azab yang akan terjadi dalam waktu yang sangat dekat ini.
Kepada seluruh member whitecyber diharapkan membaca 3 surah ini, paling tidak ya 1 minggu sekali : 1. Al-Asr nanti pada ayat "Lau Anzalna hadhal Qurana ... dst " diulang 19 kali. Lalu Arrohman Juz 27 ketika sampai ayat "Ya ma'sharol jinni wal insi ... dst" diulang 19 kali, Yang terakhir Yasin "Salamun qoulamirobirokhim... dst" diulang 19 kali. (Mengapa 19 kali karena pertaruhan yang ada hari2 ini di negeri ini jg berkaitan erat dengan bumi dan langit ).
Jangan coba-coba masuk ke indonesia karena engkau akan mencintai bangsa kami. Semua negara2 timur tengah telah meresmikan bahwa indonesia telah sebagai model reformasi mereka.
Tapi sebenarnya ada suprasosiology yang mereka maksud indonesia itu manusia indonesia. Manusia indonesia itu belum ada ilmunya. Karena Manusia indonesia itu anti identifikasi.
Klo anda sholat kan Alloh di depan Anda, Klo anda kepasar kan Alloh di samping anda, Klo anda merenung dan bertapa berarti Alloh di dalam diri anda. Kita harus tepat menempatkan.    

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.