TEKNOLOGI INTERNAL MANUSIA

Manusia zaman sebelum nabi Musa tidak pernah sekolah.
Kita butuh internet karena di belum bisa menginternet dalam diri kita.

Karena negara ini tidak mampu menahan jatuhnya
bangsa kita jg begitu, masyarakat kita jg begitu, umat kita jg begitu.
Semua pada posisi tidak mampu menahan dan merubah dirinya. Bukan hanya kita merubah diri kita. Maka kita mohon kemurahan Alloh betul.... tentang apapun. Kelihatannya hanya Alloh yang bisa merubah semua ini.
Mudah-mudahan Alloh merubah kita semua menuju yang Alloh kehendaki. Sebelum Alloh mencabuti Alang-alang di NKRI. Sawah Republik Indonesia ini wis kakean suket. Jadi jumlah Alang-alang di indonesia sudah 97%.

Klo Alang-alang ini melebihi batas yang akan merusak sawah, maka Alloh akan bergerak mencabuti. Pencabutannya bisa melalui Sunami, Gempa, bisa melalui pertumpahan darah dan lain.

Ada sie... Bisa Jadi ! yang terjadi di Jepang itu adalah pengalihan dari yang terjadi di Yogya, Karena yang diprediksi di Pantai Selatan Jawa itu sudah diprediksi akan terjadi Tsunami yang sangat besar ! rupanya malah terjadi di Jepang.

Sekolah yang paling bodoh dari segala peradaban zaman adalah sekolah-sekolah pada zaman sekarang. Karena di Zaman nabi dulu tidak butuh pelajaran-pelajaran kognitif seperti yang terjadi di SD, SMP, SMA, Universitas yang ada sekarang.

Nah sekarang kita ini butuh dibuatkan INDOSAT, Blackberry, Internet ? Karena kita ini belum bisa mengolah informasi yang ada di dalam diri kita sehingga bisa memegang dunia. Maka ada degradasi ilmu yang luar biasa. Maka Alloh ngasih tahu dengan kata-kata, ada Taurot, Zabur, sampai Al Quran.

Kita sekarang berada pada Peradaban yang paling rendah, MALL, TWEETER, FACEBOOK yang hanya buat kentut.

Oleh karena itu kita ini termasuk orang-orang yang belum bisa mengolah technology internal dalam diri kita sehingga butuh banyak informasi yang diolah dari luar diri kita, berbeda dengan nenek moyang kita Adam dahulu yang bisa mengolah semua technology yang ada pada diri penciptaan manusia itu sendiri.

Sejak dulu ... Bangsa Indonesia ini harus dibikin bodoh terus, dibikin pecah belah terus, melalui gembar-gembor TV dan Media Masa. Kecuali kita disini.

Klo TNI bilang NKRI harga mati, Mana ada kerajaan yang harga mati. Kita kerjasama sebaik mungkin biar rukun dan tidak bubar.... Klo AGAMA itu harga mati pantes.

Firaun 1300 tahun saja pemerintahannya BUBAR !! apalagi ko Indonesia yang belum ada 100 tahun pemerintahannya.

Lha semua orang ini malah jadi FIRAUN sendiri (Hidup harus sesuai dengan yang dia inginkan) itulah firaun, lha ini banyak orang memfiraunkan dirinya masing-masing. Maka kita harus berfikir bebas namun mengerti batas-batasnya.

Kita ini Lasyarkiyah wala ghorbiyyah ini lah yang akan berlaku di indonesia
         

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.