TUHANMU

Bila setiap hari engkau bekerja keras untuk mendapat ilmu dan setiap saat fikiranmu hanya ilmu ilmu dan ilmu berarti tuhanmu adalah ilmu.
Bila setiap hari engkau berkerja keras untuk mendapatkan uang untuk mencukupi kebutuhan hidup dan anak2mu, dan yang selalu engkau fikirkan adalah persediaan uang untuk hidupmu, berarti tuhanmu uang.
Bila setiap hari engkau bekerja keras berkuliah setinggi-tingginya sampai S2, S3, bahkan Profesor untuk meniti ranking, kedudukan, jabatan tertentu, meraih profesi yang dicita-citakan dan perlombaan antar sesama manusia untuk mendapatkan kedudukan yang tertinggi (the best man in the world), ketahuilah berarti tuhanmu adalah kedudukan dan penghargaan.
katakanlah " Aku bersumpah Tidak ada tuhan selain ALLOH SWT, dan Aku bersumpah Tidak ada utusan Alloh yang menjadi Guru, contoh dan cara hidup kecuali Muhammad SAW ".
Saat engkau katakan itu,,, Maka Alloh akan mencurahkan rezeki yang melimpah ruah dan seluruh alam semesta akan bersungkur di kakimu. Karena Engkau berkerja keras untuk Alloh. Engkau Jujur untuk Alloh. Engkau bersabar untuk Alloh. Engkau bantu sesama untuk Alloh. Engkau bekerja keras banting tulang bukan untuk siapapun dan apapun kecuali untuk Alloh. Engkau menjauhi yang batil untuk Alloh. Engkau tersenyum untuk Alloh. Engkau duduk bahkan sampai kentut yang keluar dari pantatmu adalah bentuk rasa syukur kepada Alloh.
Alloh akan memperindah hari hari mu... Alloh akan mempertemukan dengan kekasih2 nya dimuka bumi ini.... Alloh akan turunkan ilmu-ilmu yang kasyaf, yang belum pernah terlihat oleh manusia, Alloh akan tajamkan penglihatanmu,,, Alloh akan cerdaskan seluruh isi otakmu... Dan kehadiranmu dinanti nanti oleh siapapun orang yang pernah berjumpa dan mengenalimu. Hadirmu akan membawa berkah, dan manfaat untuk seluruh alam semesta.
    

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.