JEDA WAKTU

Elemen jeda waktu dalam kehidupan adalah rezeki dalam kehidupan kita.
Coba banyangkan andai semua yang kita fikirkan langsung muncul dan terjadi.

bisa jadi rusak dunia!! karena 1 hari kita bisa mengeluarkan 6000 pikiran.
Perasaan itu adalah control dari fikiran. Bila fikiran-fikiran kita jelek... langsung di stop... eiitttt....... cepat2 rubahlah fikiran kita sebelum fikiran itu muncul menjadi kenyataan.
Untuk merubah perasaan kita dapat dengan merubah gerak..... buat lompat lompat dan bergerak bebas... dan rubah fikiran2 jelek kita menjadi fikiran2 yang baik dan positif.
Kita jg dapat merubah perasaan jg dengan focus ke hal yang lain. Bila ada fikiran2 buruk langsung ganti gambarnya ganti focus pikirannya.... langsung berubah menjadi posifif.
Merubah kata katanya.... kita rubah pertanyaan.... Apa yang terjadi dalam hidup ini tidak ada artinya... sebelum anda memberi arti.
Ketika semua peristiwa2 yang terjadi dan menimpa kita disikapi dengan cara berfikir positif .... " Tidak ada kata gagal !!! yang ada kata SUKSES atau BELAJAR ".
Baca buku... baca2 motifasi.... buku2 kepahlawanan... lihat film2 motifasi.. film2 orang orang sukses.... dan lain2... itu akan membuat semangat kita bangkit.... setelah itu rubah teman2 anda... rubah teman teman anda menjadi yang terbaik. lihat apa yang berubah dalam hidup anda ?
Emosi yang paling kuat adalah CINTA. Coba tambahkan Keinginan anda dengan Cinta maka hukum The Law Of Attraction akan terjadi. Itulah hukum tarik menarik alam semesta yang membuat impian anda menjadi nyata.
Al Mukmin ayat 60 : "Mintalah kepadaku pasti aku akan kabulkan....". maka doa adalah kunci untuk merubah nasib.       

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.