ISTRI

Ingin memiliki istri yang dapat mengenalkan putra putriku nanti kepada Alloh SWT dan meneladani Rosululloh Muhammad.
Yang dapat menyejukkan mataku, dan menentramkan hatiku,,,
dan memiliki cita cita sama !! Yaitu bersama2 berjumpa kepada Alloh SWT, mencintai Muhammad dan bermanfaat untuk sebanyak2 umat manusia.
Sekolah yang terdahsyat bukan di SMA Favorit, bukan pula di kampus nan megah nan mentereng, bukan pula diajar oleh profesor2 berkelas Dunia. Namun Sekolah terdahsyat adalah mengangkat ALLOH SWT sebagai Maha Gurunya. Dengan itu akan dipertemukan dengan para kekasih Alloh pilihannya, dihimpunkan seluruh ilmu pengetahuan ke dalam hatinya, dibukakan seluruh cakrawala dan hijab yang tidak pernah dilihat banyak manusia.
 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.