Qul amantu billah, tsummastaqim

Rosululloh bersabda "Qul amantu billah, tsummastaqim ", "Katakanlah Saya beriman kepada Alloh, dan beristiqomah ". 
Kalau dibahasakan secara mudahnya 2 kunci utama orang sukses dunia akherat : 
1. Yakin
2. Disiplin
Dengan yakin kepada Alloh akan menghasilkan 2 perkara (Hati yang tenang dan mantab), dan disiplin akan menghasilkan kekuatan.
 ‎"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan tuhan kami hanyalah Alloh, kemudian istiqomah, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan janganlah kamu merasa takut, dan janganlah kamu merasa sedih dan bergembiralah dengan surga yang dijanjikan Alloh kepadamu, kamilah pelindung-pelindungmu di dunia dan diakherat didalamnya kamu akan memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh pula di dalamnya apa yang kamu minta, sebagai hidangan bagimu dari Alloh Tuhan yang maha pengampun lagi maha penyayang ".
Bila kita sudah yakin ALLOH Penggenggam Langit dan Bumi !! Mau apa hidup yang hanya sebentar ini mencuri, mengambil hak orang lain ??? Gajah tidak kerja jg segitu gedhenya, Ikan Paus beratnya 54 TON, makanannya sehari 3 TON, BEREZ..... ALLOH yang mencukupi. Jangan Takut .... Jangan Takut... Jangan Takut tidak mendapat rezeki.
Seseorang yang yakin ALLOH MAHA PEMBERI REZEKI dia TIDAK TAKUT Tidak Mendapat Rezeki. yang ditakuti TAKUT TIDAK PUNYA JUJUR KETIKA MENCARI, TAKUT TIDAK PUNYA SYUKUR DISAAT MENDAPAT REZEKI, TAKUT TIDAK PUNYA SABAR KETIKA ALLOH MENAHAN REZEKI, TAKUT TIDAK PUNYA RIDHO KLO ALLOH MENGAMBIL, dan TAKUT TIDAK BERSIH HATI BILA ALLOH MEMBERI REZEKI KEPADA YANG LAIN.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.