PASSWORD

Kata orang Waktu adalah orang kata saya waktu adalah kehormatan dan kedudukan dihadapan Alloh.

Hai dunia ladenilah orang yang hidupnya lurus, dan perbudaklah orang yang mengejarmu.
Jangan biarkan waktu lewat begitu saja. Semua harus kita fikirkan betul2, setiap detik kita harus bermakna, nikmati semua detik demi detik untuk mengerjar kehormatan alloh dengan cara memberikan yang terbaik dan prestasi untuk Alloh. Letih adalah bagian dari kehidupan kita yang menjadikan kita mendekat kepada alloh, Pantang mengeluh... untuk apa !!! jadikan semuanya menjadi jalan mendekat dan mengadu ke Alloh.
Tahukah sesuatu menjadi amal cirinya " Niatnya benar dan caranya benar ". Apapun yang kita lihat dan dengar katakan dalam hati "Apakah semua ini disukai Alloh ? atau kita ganti menjadi apa saja yang menjadi jalan mendekat ke Alloh...... "
Orang pintar itu tidak dengan kebanyakan waktu, Klo Alloh memerintahkan "Khusuk" berarti kita ini bisa khusuk menjankan sholat. Pasti bisa !!! dan kita pasti dibuat mampu oleh Alloh. Coba bayangkan apabila kita khusuk (lebih tinggi daripada focus!!) coba kita pelajari sesuatu. Kita akan melakukan percepatan ilmu yang luarbiasa.
Kalau kita takbir, takbirlah dengan takbir terbaik.... Kalau kita baca alfatehah bacalah dengan bacaan yang terbaik,, Klo kita mengucapkan dan berjumpa banyak orang sapalah dengan sapaan yang terbaik yang bisa kita berikan... Barang siapa yang melakukan semua yang dilewati dalam hidup ini dengan mengoptimalkan yang terbaik... Demi Alloh masa depan akan menjadi Luar biasa dan Indah.
Bulan romadhon adalah bulan prestasi, maka kita akan memasuki bulan Training ini (Romadhon), Kita harus merubah menjadi lebih dahsyat setelah keluar dari bulan romadhon.
Waktu kita jadikan menjadi banyak shodaqoh, karena manfaatnya luar biasa : 1. Dicabut hatinya oleh alloh dari perasaan miskin dan dijamin tidak miskin oleh Alloh swt (Jaminan alloh), 2. Jaminan Terhindar dari musibah. 3. Rezekinya terpaksa bertambah, he he he...... Orang banyak yang mencari untung dengan berdeposito di bank atau asuransi, tapi justru yang menjamin kita adalah shodaqoh
4. Ampunan Alloh... semakin banyak sedekah semakin diampuni oleh Alloh.... semakin kita shodaqoh lagi semakin disayang Alloh... klo Alloh sudah sayang sama kita Alloh akan menggerakkan hati semua makhluk untuk sayang kepada kita.
Ada seorang pengusaha yang apabila mendapat laba maka labanya 50% untuk alloh 50% untuk modal lagi. Lihat apa yang terjadi Subkhanalloh sekarang dia Jadi Pengusaha yang dikaruniai harta yang milyaran bahkan triliunan rupiah (terpaksa jadi kaya.. hahahaha .... itulah konsekwensi senang shodaqoh...)
Tidak akan ada kebaikan yang hilang..... karena semua akan kembali kepada kita tepat pada waktunya.... bantu sesama jangan sia siakan..... mari setiap waktu kita menabung kebaikan....
Password kita bulan romadhon kali ini adalah " Tiada hari tanpa shodaqoh ! ". Kita ini pasti mati.... Pantang menuntut dari orang lain, kita awali dari menuntut diri sendiri........         

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.