KEPOMPONG RAMADHAN

Romadhon adalah bulan percepatan diri, Romadhon adalah bulan belajar, Romadhon adalah bulan revolusi diri.
Tinggal beberapa hari ini kita menjadi tamu Alloh. Optimalkan sebisa mungkin. Karena kita lepas dari Romadhon harus dapat menjadi kupu2 ramadhan yang indah nan menawan.
 Selepas bulan ini, kita akan beramal dan mempraktekkan hasil dari romadhon bulan ini. Semoga semakin hari semakin bermanfaat untuk seluruh umat manusia. Amien ya robbal alamien.
Sahabat-sahabatku yang aku cintai.... mari kita perbanyak istighfar, perbanyak sholawat, perbanyak berdoa sebanyak-banyaknya. Karena tinggal sedikit lagi ini. Kita sudah mencapai puncaknya. Jangan terlena dengan persiapan idul fitri. Tetep focus di hari-hari termulia dan puncak Romadhon. Semoga Alloh mensucikan diri kita secepatnya.
Pandangan kita sudah jauuuhhh menatap lebih jauh, lebih tajam, lebih awas, dan lebih kasyaf. Hari2 terakhir ini kita gunakan untuk merenung, persiapkan energi, persiapkan fisik, persiapkan kekuatan finansial, persiapkan segala sesuatu dan bekal menatap 1 tahun kedepan.
Romadhon bukan pesta dari kesolehan kita, bukan akhir dari gerakan religius kita, bukan pula akhir dari klimaks kita dalam berbakti kepada Alloh. Romadhon itu hanya sebagai START bagi kita untuk dapat melompat, dan melonjak melesat jauuuuhhh lebih tinggi. Sehabis Romadhon Semoga Alloh mengkaruniakan kita kekuatan yang luar biasa, kita akan bergerak lebih cepat, lebih tajam, dan terbang sangat cepat melebihi hari-hari romadhon ini, karena romadhon adalah bulan TRAINING dari Alloh. Setelah itu kita akan bergerak kembali untuk menjadi KHALIFATULLOH.
Saudaraku kita semua diciptakan untuk menjadi manusia terhebat di bumi ini di bidang kita masing-masing. Dan Semua sudah diciptakan dengan rezekinya masing-masing. Maka tugas kita hanya sederhana saudaraku. Tetep focus dengan keahlian dan karunia yang alloh karuniakan kepada kita, kemudian kita syukuri dengan cara mengasahnya lebih tajam dan lebih bermanfaat untuk umat. Ingat saudaraku.... Tidak pernah ada kata GAGAL dalam kamus hidup kita. Tidak pernah ada kata SUKSES dalam kamus hidup kita. Yang ada dalam kamus hidup kita hanya PERSEMBAHKAN KARYA YANG TERBAIK UNTUK ALLOH.
Ingat baik2 !! Cukup focus ke 1 hal dalam pengembangan hidup kita selepas dari romadhon : Mengenal Alloh SWT. Cara dan jalannya, Ingat baik2 !! : Mengenal diri sendiri.
Terserah !! Apa kata manusia dan seluruh semesta alam untuk kita !! Setiap kita berdosa, salah, dan berbuat kejelekan. Akan kita akui, akan kita perbaiki, dan kita akan tampil menjadi jauh lebih baik.     

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.