MAQOM FIKRI

Sebenarnya hidup ini bahagia atau tidak tergantung maqom fikri anda

(akal fikiran anda dan bagaimana anda mensikapi semua kejadian-kejadian yang menimpa anda)
Jadi teman2 sekalian indonesia ini sedang akan mengalami mahrib. Masriku wal maghrib. Klo melihat Alloh begitu murahnya kita hadir disini. Alloh sudah memasang siapapun, dengan rahasianya sendiri.
Disitu manusia akan banyak mengalami masa pancaroba sehingga ada kecenderungan untuk mengalami lemah mentalnya, agak menjadi berkurang daya intelektualnya, dan menjadi agak buram spiritualnya.
Masalah manusia kan sebenarnya hanya bagaimana memperpendek jarak antara kehendak dia dengan kehendak Alloh. Semakin kehendak kita kompatible dengan kehendak alloh maka urusan mahrib dan tidak mahrib akan jauh lebih mudah.
Untuk di Indonesia ini mahribnya lambat sekali, karena di negara lain sudah dianggap busuk, di negeri ini lama sekali busuknya. karena kita sudah pandai hidup dalam kebusukan, kita memiliki mental bahagia didalam penderitaan. Jadi bangsa indonesia ini di hancurkan... lamaaaaa... sekali hancurnya
Dan tidak pernah akan bisa hancur, karena anda, saya dan bangsa indonesia sudah di Set-Up Alloh untuk menjadi pemimpin dunia suatu saat nanti.
Setelah ini Indonesia akan di Embargo oleh Amerika, dan disitulah rezekinya. Setelah itu kita mengumpulkan uang banyak-banyak diantara kita sendiri. setelah itu kita memiliki kemampuan baru untuk menjadi bangsa yang mandiri. setelah itu
kita akan muncul kebangkitan nasional yang kedua, akan menciptakan proklamasi yang sejati. dan setelah itu Dunia akan kagum kepada Kita. Karena kita tidak akan menjajah dunia.
Ini serius saudara saudara !!! perkataan ini bukan main2. Bahsa sesungguhnya kita semua ini adalah cikal bakalnya seluruh peradaban.
Kita mau ngomong Pertanian, Ya Mbahnya pertanian ini ya orang Nusantara, Klo mau ngomong technology perkapalan ya orang2 Nusantara ini jagonya. Kita sebenarnya memiliki kemampuan-kemampuan yang luar biasa.
mengapa bangsa-bangsa di dunia berebut minyak, sedangkan kita ini tidak pernah kefikiran untuk itu. Karena mereka itu lebih rendah dari dunia. Karena kita ini Akhsani Taqwim dan jangan mau dipengaruhi oleh sistem apapun untuk menjadi Asfala safilin..
Klo untuk Makrifatulloh tidak perlu ada penderitaan. Diibaratkan sebuah kota. Jl Yos Sudarso itu Jalan madzhabnya, Thoriqot itu cara berjalannya , Tujuannya itu Hakikatnya, Inti dari tujuan jalan-jalan itu makrifatnya.
Orang-orang indonesia ini klo bekerja, pergi ke sekolah, pergi ke pasar, ditanya " Saat sampai di sana ditanya, Mau ngapain ente kemari ? " jawabnya " Ya Suka-suka gue donk !, mau begini, mau begitu ya terserah saya ! ". Itu bukti bahwa setiap orang di negeri ini banyak yang lupa Tujuannya.
Anehnya tidak ada tujuan saja bisa sampai kita ini. Nah kita ini ibarat candi borobudur kita ini di Zaman Arupadatu letak yang paling bawah. Sedangkan yang di Seminar-seminarkan, di simposium-simposiumkan dimana itu Rupadatu.
Klo perlu tidak ada UZTAD di seluruh dunia, yang perlu itu orang hidup JUJUR, Orang hidup BENERAN, Orang yang ISTIQOMAH, Menjadi Teladan Bagi Tetangga-tetangganya.
Emang Muhammad SAW kapan Menasehati ? Memang nabi-nabi kapan menasehati ? Nabi hanya menjawab dan memandu.
Senengnya saya hidup di dunia ini ya Alloh... Robbana ma kholaqta hadza bathila. Lucu-lucunya mahlukmu .... yang sering membuat aku tertawa. untung engkau maha pengasih lagi maha penyayang. untung kami semua tidak engkau izinkan untuk berputus asa.
Kata seorang penyair " Ya Nafsu la taqnati, Min dzallatin 'adzumat, innal kabairo fil ghurfroni kallaman" engkau yang pernah berbuat dosa apapun janganlah berputus asa, karena sebesar apapun dosamu, semua itu akan cair dihadapan alloh.
Kuncinya sederhana : Nabi dan Rosul itu tidak menggunakan otaknya untuk berfikir dalam melaksanakan perintah Alloh. Mentaati ibu adalah salah satu kemuliaan yang diajarkan oleh alloh terhadap kita. Jadi justru karena itulah kita ini di coba oleh Alloh. Masih yakin akan janji dan jaminan Alloh ndak ? Percayalah !!! Jika taat dan mendapat restu dari ibunda maka seluruh langit dan bumi akan bertekuk lutut di hadapanmu. Bahkan cita-citamu akan tercapai tanpa engkau mengorbankan sesuatu, dan tanpa bekerja keras. Itulah rezqi min khaitzu la yakhtasib.                 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.