KEMULIAAN

Kemuliaan itu ada pada orang-orang yang berani mengakui kesalahannya dan sesegera mungkin merubah dan memperbaiki dirinya.
Ya Alloh karuniakan kepada kami kesungguhan untuk memperbaiki diri, hapuskan dari kegelapan dan kekelaman masa lalu kami, jauhkan dari sifat munafik, cerdaskan akal fikiran kami, jadikan kami cahaya bagi yang masih dalam kegelapan, jadikan kami jalan kecukupan bagi hamba2mu yang fakir, ikhas karena engkau, puaskan diri diri kami hanya kepada engkau semata. karuniakan kepada kami pemimpin yang mulia akhlaknya... yang engkau tuntun kami menuju jalanmu. Robbana atina fiddunya khasanah wafil akhiroti khasanah waqina 'adhabannar... amien yarobbal alamien....
 
Hidup hanya sekali dan sebentar Kata kuncinya sederhana : 1. Semua hanyalah titipan. 2. Hidup adalah mampir 3. Semua yang kita lakukan akan kembali kepada kita.
 
Kita sibukkan dengan 2 hal : 1. Memperbaiki diri dan 2. Memberikan yang terbaik. 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.