CUKUP ALLOH

Khasbunalloh wani'mal wakil, ni'mal maula wani'mannashir, alkhamdulillahirobbil'alamin... yang kita lakukan tiap hari untuk belajar ikhlas : 1. Jangan ingin diketahui, 2. Jangan ingin dilihat orang, 3. Jangan ingin dipuji, jangan ingin dihargai dan jangan ingin dibalas budi-i, Cukuplah Alloh yang maha dekat menerima amal kita..
Cukup.. Cukup.... Jangan risaukan keperluan kita, karena Alloh maha tau, dan hanya Alloh yang Maha Mencukupi. Tugas kita hanya sederhana dalam hidup ini, Selalu meluruskan niat dan menyempurnakan ikhtiar. Profesi kita menjadi ahli dzikir, ahli fikir dan ahli ikhtiar.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.