INDOESIA TIDAK HANCUR

Indonesia tidak akan hancur selama masih 2 hal yang tidak dimiliki oleh Masyarakat Luth, Masyarakat Nuh : Pertama orang orang yang bersungguh-sungguh dalam berkeluarga. Yang kedua Ibadah, perkara khusuk tidak khusuk belakangan. Karena syarat dalam fikih tidak harus khusuk
Agama itu Bashiron wa Nadhiron. Bashiron itu menggembirakan, Klo ada agama yang datang kepadamu, namun tidak menggembirakanmu berati itu bukan Agama. Tapi klo kegembiraanmu melebihi batas tertentu dan membahayakan bagimu maka baru ada Nadhiron yaitu diperingatkan.
Kebahagiaan tidak dimana-mana, kebahagian terletak pada caramu mengatur hati dan fikiranmu, hati yang bertapa dan fikiran yang tegak akan menghasilkan kebahagiaan yang sejati. Jangan dibalik fikirannya ndak kreatif, hatinya kemana-mana, pengen ini pengen itu. Hati itu bertapa.
Ada banyak terminologi untuk menyebut kehadiran Alloh, ada ilmul khudhur, ada tajalalloh. Rumusnya " Jangan pernah memikirkan Alloh, Pikirkanlah Ciptaan Alloh nanti pasti mengenal Alloh ".  

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.