MAWADDAH WAROHMAH

Klo informasi dari langit itu pasti Mawaddah Warohmah.
Mawaddah warohmah itu Kebenaran dan kepastian.
Tidak tahu saya mengapa ko Kata Mawaddah Warohmah sekarang dipake sebagai istilah keluarga.
Hidup ini harus mendapat kepastian. Klo kita sesama manusia kita tidak bisa bersikap pasti. Tapi klo Alloh SWT yang berfirman melalui kitab berarti itu ilmu pasti. Dan hiduplah dengan kepastian yang sejati.
Mawaddah warohmah dalam artian segala perintah Alloh ini selalu berkaitan dengan kasih sayang Alloh dan pasti selalu bermanfaat untuk diri kita sendiri, untuk masyarakat, dan alam semesta.
Di Dunia ini cuman ada 3 kerjaan. Yang pertama itu Jual Beli (profesionalisme), Yang kedua pekerjaan pergerakan (sistem nilai), Yang ketiga adalah pekerjaan silaturohmi.
  

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.