Evolusi WhiteCyber

EVOLUSI WHITECYBER :: Universe Khalifatulloh Security ::
Tahun 2009 Whitecyber tepatnya dibangun, focus pertama pembangunan saat itu adalah untuk menjadi research hacking dan security di Indonesia.
Tahun 2010 Whitecyber berkembang menjadi salah satu komunitas security di Indonesia.
Tahun 2011 Whitecyber berubah menjadi perusahaan ICT Center ( yang berfocus pada Software, Hardware, dan Internet Marketing) dengan berdirinya kantor pusat di Ambarawa dan Banyubiru.
Tahun 2012 Whitecyber berubah menjadi tempat bersatunya berbagai fihak dan golongan di Ambarawa : Pendidikan, Peternakan, Perikanan, Pertanian, Perdagangan, Budaya, dan Kekuatan Militer. Setelah ini biarlah Alloh yang melanjutkan.
Bahkan UI dan Satyawacana University (Universitas Kristen Terbesar di Indonesia dan Pemilik Perpustakaan Terlengkap se Asia Tenggara) memberikan dukungan untuk English Language Support Penuh ke WhiteCyber.
Doakan teman-teman, insyaalloh kantor ke 2 whitecyber terbuka sebentar lagi yang difasilitasi oleh TNI Zeni Tempur 4 Indonesia di Banyubiru, semoga menjadi tempat informasi dan kerukunan antara TNI dan Rakyat yang akan kita mulai dari kota Ambarawa (Sebuah kota yang masuk dalam catatan sejarah PALAGAN AMBARAWA terusirnya Sekutu oleh Panglima Besar Jendral Sudirman sebelum terjadinya ending perang besar oleh Arek-arek Surabaya, dan kota yang memiliki Musium Kereta Api Bergerigi No.1 Di Dunia yang kedua ada di Belanda ). 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.