BEKERJA

Ada 4 Hal yang harus ada dalam diri kita :
Bekerja KERAS
Bekerja CERDAS
Bekerja TUNTAS
Bekerja IKHLAS.

Alloh maha bekerja (Ya Fa'aal).
 Di Negeri kita, sampai di kampung kita, sampai ke kita biasanya hanya bekerja keras dan bekerja cerdas namun tidak tuntas.... ini terjadi juga di saya. Nah menuntaskan dan meyempurnakan ikhtiar ini yang harus kita koreksi terus, cek terus, dan usahakan 100% perfect semampu kita. Yang terakhir baru bekerja Ikhlas. Hanya itu yang dapat kita persembahkan untuk Alloh di bumi ini.
Kita tidak usah berfikir besar2, dan berfikir ke semua aspek. Tugas kita hanya berfikir keras !! bagaimana bakat dan karunia Alloh yang ada pada diri kita sekecil apapun akan berdampak Maksimal dan Bermanfaat sebesar2nya bagi Umat.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.