INDONESIA SETARA

Kita harus buat " SEMANGAT INDONESIA SETARA ". Apa itu ? Indonesia itu punya POTENSI yang SANGAT Besar Sekali !! kita lihat ada sawit, coklat, karet, dll. SDM berlimpah ruah sampai kita export ke luar negeri menjadi TKI. Dan PASARnya betul-betul menarik. Namun bangsa kita belum diperlakukan setara dengan potensi-potensi yang kita miliki ini !
Oleh sebab itu harus ada sebuah gerakan oleh *Anak-Anak yang perduli terhadap bangsa, terhadap Indonesia ini untuk Menyetarakan REALISASI dan POTENSI yang dimiliki ini. Apa yang dapat menyetarakan ini adalah ENTERPRENEURSHIP, Gerakan Pemberdayaan UMKM, Gerakan yang mendorong bahwa Indonesia itu harus Bisnis Friendly, Gerakan memuliakan kaum wanita untuk berkiprah dalam Ekonomi Mikro. Dan dari mana kita mulai. Ya Dari diri kita sendiri. itulah PR besar kita.
Semoga semua ini dapat kita mulai dari WhiteCyber ! Dimulai dari hal-hal kecil, Dimulai dari diri sendiri, dan Dimulai dari Saat Ini ! LETS GO !!!!! 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.