Resmikan Brand "Qo Light"

Alkhamdulillah Hari ini kita Resmikan Brand "Qo Light".
Qo Light adalah Brand untuk product lampu hias yang kami buat. Resmi dipasarkan pada tanggal 6 Juni 2013 ( 6 - 6 - 2013 ), tepat pada Malam Isro' Mi'roj.
Bagi yang berminat dapat langsung berkunjung ke Lokasi Produksi :
Jl. Sewon Indah 17c. Panggung Harjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta. 



 Bisnis Yang Tiada Pernah Rugi adalah BERBISNIS dengan ALLOH SWT. 
Buah dari Rasa Syukur untuk berkarya dan beribadah di Muka bumi ini. Bila Cahaya Lampu itu bernama Llamp Light. Sedang Cahaya Hati itu bernama Qolbu Light . Oleh sebab itu awalnya kita namakan Brand Q-Light, Rupanya Q-Light sudah digunakan oleh Perusahaan Lampu Korea, Maka produk kita agar berbeda kita singkat menjadi Qo Light.
Maksud Dinamakannya Qolbu Light (Qo-Light) adalah karya yang berasal dari sentuhan kesucian dan kebeningan hati
sehingga cahayanya menjadi sakinah, ketentraman bagi siapapun di Muka Bumi ini. Kunci untuk menjadikan Hati menjadi bening dan suci itulah Tauhid. La ilaha Illalloh.
Inilah Asal Muasal Nama Brand " Qo Light ". http://qolight.blogspot.com/ .




Dari Dulu kami tiada pernah Mensetting dan Berencana untuk meluncurkan Usaha, atau Product atau apapun saja dengan terjadwal. Perhatikan Waktunya itu Pas Tepat " Isro' Mi'roj " Waktu Perjumpaan Bersama Alloh SWT. Coba Perhatikan Usahanya " Itu Usaha Lampu / Cahaya / Penerangan ". Coba perhatikan Tanggalnya 6-6-2013, masih ingat kisah saya tentang Tanda Misteri Angka 3. [ 6=3+3 ] lalu [ 3 =2+1 ] Jadi 6-6-2013 itu bila dijadikan angka 3 disusun sebagai berikut 33-33-33. itu sama juga dengan bila disusun 333333. Sedang 3 ini adalah Alim Lam dan Ha. Itulah Alloh SWT.

Insyaalloh .... Minta saja ke Alloh nanti juga insyaalloh terjadi. Saat ini untuk Zona Bisnis Direct Selling kita sudah di 3 Zona : Ambarawa, Salatiga, dan Yogyakarta. Kemungkinan Target selanjutnya adalah Surakarta.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.