Grand Opening Taman Tauhid Mandiri


Hari ini adalah hari dimana Alloh SWT turun tangan dan hari ini kita resmikan 
100.000% TAMAN TAUHID MANDIRI !
mengapa bukan 100% ? bila 100% itu jelas benarnya ....
klo 100.000% itu berarti jelassssss......Buuweeneerrr Buanggeeeettttssss !

17 April 2013 adalah hari Yang Dahsyat bagi kami semua. Malam hari sebelum tanggal itu kami semua memiliki Peristiwa-Peristiwa yang diluar jangkauan manusia. Perjuangan mengendalikan Nafsu Diri Sendiri yang sangat Hebat ! Detik demi detik kami lalui begitu sangat panjang dan sarat akan hikmah dan barokah. Perjuangan memberikan Cita-cita dan Cintanya untuk Alloh SWT dan mengalahkan dirinya sendiri. Setelah Insyaalloh terlihat Alloh SWT memberi tanda bahwa kami semua lulus mengerjakan Ujian. Maka Alloh SWT mengamanahi kami " TAMAN TAUHID MANDIRI ". Subkhanalloh ini adalah karunia Alloh Yang Sangat Luar biasa dan Dahyat di Muka Bumi.

Bukti bila Alloh SWT ini ada adalah dengan terdetaknya jantung kita, mengalirnya darah kita, tumbuhnya rambut kita dan kita dapat saksikan itu semua diluar kendali kita semua. Cara Alloh SWT menyapa kita itu dengan dihadirkan peristiwa demi peristiwa yang secara jelas terlihat ada Alloh disana. Cara Alloh SWT berkata kepada kita itu dapat dengan Ayat Qauliyah yakni Al-Quran, bisa juga kita dapat dari Alam jagat raya dan apapun yang kita saksikan dan kita rasakan diluar otak dan fikiran kita.

Sebenarnya banyak sekali cara Alloh SWT menyapa kami dan memperlihatkan Hadirnya Alloh di Mata dan Hati kami. Berikut ini beberapaTanda-Tanda Dari Alloh yang Jelas dapat dilihat dan dapat kami ceritakan disini.

Misteri Angka 3
Setiap saya berjumpa dengan peran Alloh SWT dalam takdir demi takdir yang saya lalui. Selalu muncul ditandai angka 3 ini. Silahkan bagi anda mungkin berbeda tergantung bagaimana cara Alloh menyapa anda. Namun hampir semua peristiwa yang saya alami pada akhir-akhir ini selalu angka itu yang saya temui.
Gerai yang didirikan Taman Tauhid ini adalah Gerai ke 3 Yahood Martabak ! dan sebenarnya ada yang ke 4 nya juga. Bila kemunculannya digantikan dengan Gerai ke 4 maka terjadi keanehan-keanehan yang luar biasa yang tidak dapat digambarkan menggunakan logika manusia. Maka Kemunculan Gerai Yahood Martabak Taman Tauhid berada pada posisi No Urut 3.

Perhatikan Tanggal pembukaannya 17-4-2013 coba kita cek. Tanggal ini juga kita tidak pernah memikirkan merencanakan untuk membukanya di tanggal itu. Coba kita tambahkan 1+7+4 = 12 .( 12 ini 3333). Perhatikan juga tahunnya karena kita bukan angka sial 13. maka hitungannya seperti ini 2+0+1 = 3. Maka bila disusun angkanya menjadi 3333 dan 3 dan 3 jadi disusun menjadi 333333. 3 Double 3 kali.  Perhatikan bila dibagi 2 sama sisi dan ditambahkan maka yang muncul adalah angka 99 (Asmaul Khusna). Dan saya di SMS mas Sahal siang tadi bahwa 1. Alif 2. Lam, 3 adalah Ha = ALLOH.

Perhatikan pula saat Alloh SWT memilihkan Gerobak dan Tempatnya. Gerobaknya adalah pilihan yang ditawari orang ke 3. Berikut juga setelah dibayar Cash ! Lunas ! Saat itu juga Alloh SWT menujuki tempat dimana Alloh akan memilihnya yaitu Jalan Raya 33. Angka itu pula yang muncul.

Perhatikan Angkanya 3 Dobel ! 33 adalah Angka 3 di tashdid !
Angka 33 adalah angka Ganda dan Doble yang dipake pula untuk menyebut Asma Alloh ( Lam-nya Dobel ) dan Mukhammad ( Mim nya Dobel ) itu artinya ada Tashdid nya. ini menandakan Alloh SWT Serius dalam memperlihatkannya. Perhatikan itu ! dan lihat baik baik ! Tulisan itu "Jalan Raya 33 Bringin" bukan "Jalan Raya Bringin 33". Itu berbeda ...! Jalan Raya itu Jalan yang Lurus dan Besar dan Bagus dan Kokoh, dan Manfaat yang Dahyat yang mengantarkan menuju Perjumpaan dengan Alloh SWT, Bahasa Al Fathehahnya Sirotol Mustaqim. Baru Bringin ( kiasan pohon surga ) adalah ending dan efek dari itu semua yaitu Rohmatal Lil 'alamin. Bermanfaat bagi sebanyak-banyak umat manusia, bermakna bagi Dunia dan berarti bagi akherat nanti.

Bringin
Pertanyaannya mengapa Alloh SWT memilih Nama Kota tersebut untuk mengawali semuanya. Bukan Salatiga atau Ambarawa misalnya. Masih ingat Simbol Beringin di Panca Sila kita ? Apa artinya ? Musyawarah untuk Mufakat ! Artinya ini berarti Rohmatal Lil 'alamin. Sebuah Pohon yang Kokoh Kuat Dahyat dan Bertahan Hingga Ribuan Tahun dan Tidak Mudah Goyah, Kokoh dan Akarnya menghujam ke bumi, Daun-daunnya memberi kesejukan dan kedamaian dibawah orang-orang yang berlindung dibawahnya, Dan mampu menahan Debit Air yang luar biasa sehingga hampir disemua pohon beringin ini terpancarlah Mata Air sebagai sumber dan Tanda Kehidupan dan bermanfaat bagi sebanyak-banyak Umat Manusia, Hewan, dan Tumbuhan-tumbuhan disekitarnya.

Masih ingat Misteri Pohon Beringin Kembar di Alun-Alun Yogyakarta. kisah Pohon 2 Pohon Beringin ! dan 1 orang yang berdiri untuk memasuki keduanya ( Perhatikan tanda angka ( 2+1 = 3 ). Saya sendiri pernah melakukannya dan memecahkan misteri tersebut.

Misteri Pohon Beringin Kembar di Alun-Alun Yogyakarta

Yogya - Alun-alun Kidul Yogyakarta bukan destinasi biasa. Di sana terdapat pohon beringin kembar yang menjadi misteri. Konon, jika Anda bisa berjalan lurus dengan mata tertutup sambil melewati pohon itu, maka rezeki akan lancar. Mau coba? Tidak hanya wisatawan lokal, mitos ini juga sudah sampai ke telinga turis mancanegara. Maka kegiatan ini seperti suatu kewajiban saat mengunjungi Alun-alun Kidul Yogyakarta.

Berjalan dengan Mata Tertutup dan Lurus menuju Tengah Pohon Beringin Tersebut !
Itu sebagai Tanda dari Alloh SWT untuk menjalankan Berbisnis dan Membawa Nama Alloh SWT harus dengan konsep tersebut. Saat Yakin, Mantab, dan Sentausa (Sakinah) maka langkahkanlah kakimu. Pada saat langkah kakimu gemetar dan tidak yakin engkau melangkah dalam hidup ini. Berhentilah sejenak ... Mintalah petunjuk Alloh SWT agar dituntun. Bila sudah Yakin dan Mantab lagi melangkahlah selangkah lagi. Lakukan berulang-ulang, maka engkau akan bisa menembus ke 2 Beringin tersebut ( Beringin Kembar ( dobel) dan Engkau sudah berada masuk keluar dari keduanya ( (1) seorang diri ) itu adalah angka 3).

The Misteri of Zam-zam Zone !
Sebenarnya banyak tempat dan daerah yang bisa dijadikan tempat membuka usaha. Namun Alloh memberikan tempat bernama Zam Zam. It's Different ..... !

Tepat lurus disamping kanan logo inilah Alloh SWT menunjukkan lokasinya
Masih ingat kisah Nabi Ibrohim Alaihissalam ( Beliau adalah Bapaknya Para Nabi, itulah Focus Islam pertama diperkenalkan di Muka Bumi ini. Itulah TAUHIID ). Keberadaan air zam zam ini tak dapat dilepaskan dari sejarah Nabi Ibrahim dan Ismail. Jejakan kaki Ismail (waktu masih kecil), saat ditinggalkan bersama Siti Hajar oleh Nabi Ibrahim di padang nan gersang, menjadi lantaran bagi memncarnya sumber air zam zam tersebut, Allah terus melanggengkan pancaran air zam zam tersebut hingga detik ini. Air yang paling baik di muka bumi ini adalah air zam zam. Selain bersih, air zam zam juga mengandung banyak khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Berjuta juta jamah haji setiap tahunnya mengambil air dari sumur zam zam, namun sumur tersebut tak pernah kering, air zam zam tersebut dipakai untuk mensucikan hari Rosulullah sebelum menjalani Isra’ Mi’raj.

Artinya apa ? Artinya pembukaan ini adalah Halaman Pertama Awalnya Kehidupan ! Awal Taman Tauhid menjadi tempat banyak manusia mengenal Alloh SWT dan mencintainya. Mengikuti Rosululloh Mukhammad SAW kekasih-Nya.

Gerai YM 33


Total Milik Alloh SWT
Sangat besar karunia Alloh SWT di usia yang masih sangat muda bagi kami-kami yang belum di karuniai Alloh SWT pendamping ini. Kami semua sudah diamanahi Alloh SWT untuk menjadi KEPANJANGAN TANGANNYA untuk menjadi jalan sebanyak-banyak manusia mengenal ALLOH SWT dan kembali kepadaNya. Tubuh ini milik Alloh bukan milik saya, segala apa yang saya punyai itu hanya "Ngaku-Ngaku" saja. Padahal hakekatnya saya ini tidak punya apa-apa. Semua hanya " Amanah " dari Alloh. Sesuatu yang dipercayakan ke Alloh lewat saya dan sahabat dan saudara saudariku semua. Bisnis itu bukan milik saya, itu adalah Amanah Alloh. Pekerjaan di Kantor itu bukan kerjaan saya, itu Amanah Alloh. Rumah, Kendaraan, Harta Benda, Uang, dan semuanya itu bukan milik saya, itu Amanah Alloh dan saat saya pulang nanti, saya akan ditanya dari Mana di dapat ? Untuk apa ? dan Kemana Engkau belanjakan ? Saya sangat memohon kepada Alloh SWT untuk menjadikan anda dan saya menjadi pribadi yang AMANAH ! Perilakunya disebut AMAN ! Keyakinannya disebut IMAN ! Orangnya disebut MUKMIN ! Doanya selalu dikabulkan Alloh disebut AMIN ! bila sifat ini terus-menerus menjadi manfaat bagi banyak orang maka sifat tersebut di beri nama AL AMIN !

Zona yang kita lewati sekarang sudah berubah sahabatku .... Kita sekarang memasuki Zona Baru ... Zona MUKHLISHIN.

Kemarin SEBELUM CAHAYA Sekarang MENJELANG CAHAYA
This song for you ! Check this out !

Menjadi orang yang sangat terpercaya di hadapan manusia itu sangat sulit, namun sesulit apapun menjadi orang terpercaya dihadapan manusia akan menjadi sangat mudah bila Alloh SWT yang menolong dan memberi kekuatannya.
** Jangan bangga menjadi orang yang sangat terpercaya di Muka Bumi ini, Banggalah bila menjadi Orang Kepercayaannya Alloh SWT itulah Waliyulloh.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.