Manfaat Bagi Sesama

Bagi saya hidup ini hanya sejenak saja. Yang tidak boleh salah dalam hidup ini adalah Menentukan dan Meyakini dan Mengenal ALLOH SWT. Setelah itu baru babak baru untuk bermanfaat bagi kehidupan manusia yang lainnya. 

Dimulai dari diri sendiri yang harus terus bermanfaat dengan cara memanfaatkan waktu dan umur dengan tidak melakukan tindakan sia-sia. Selalu asas "Aku bermanfaat untukmu" menjadi bagian tak terpisahkan dari kisah hidupku. Kita buat rumah kita menjadi pancaran Ilmu dan solusi. Lagu-lagu yang mengigatkan kita kepada Alloh, kepada Rosululloh. Menjadi tempat jernihnya hati dan fikiran kita.

Setelah itu merambah ke bermanfaat untuk teman terdekat, paling tidak menjadi solusi untuk masalah-masalah yang mereka alami. Menjadi jalan keluar dan memberikan semangat dan harapan baru untuk mereka. Setelah itu merambah ke tempat kita bekerja. Dimana kita berada menjadi cahaya bagi banyak manusia. Begitu indahnya andaikata di berbagai tempat kita dirindukan kedatangannya, dan ditunggu-tunggu perjumpaannya.

Merambah ke Desa Kupang Lor terlebih dahulu. Yang penting bisa tidak menjadi beban bagi kehidupan tetangga kita sebelah. Mulailah saya tampil untuk kota yang saya tinggali dengan mendirikan ambarawaonline.com sehingga menjadi pemersatu informasi seluruh warga kota ambarawa. Begitu juga dengan pasarpon yaitu pasar hewan yang menjadi Pasar Hewan Terlengkap di Indonesia. pasarpon.com menjadi bagian peran untuk memperkenalkan pasar hewan kami ke seluruh indonesia.


 
Bermanfaat bagi anak-anak dan putra-putri di yayasan yatim piyatu, dan dhuafa. Bukan banyaknya uang atau makanan yang kita bagikan sebagai ukuran, namun ukurannya semakin meningkatnya keyakinan akan janji dan jaminan Alloh kepada kita, dan semakin meningkatnya kebermanfaatan untuk sesama.


WhiteCyber bersama Yon Zipur 4 TNI
 

Mulailah bermanfaat bagi Militer Indonesia, bersama Yon Zipur 4 Banyubiru mengembangkan teknologi informasi untuk kebermanfaatan hadirnya TNI di Hati Rakyat.

Semoga setelah ini bermanfaat pula untuk Indonesia.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.