UANG

Dulu UANG itu adalah alat tukar untuk jual beli, mulai tahun 1998 UANG sudah berubah menjadi SURAT HUTANG. Maka kita harus sadar saudaraku.... cara pandang terhadap uang kita harus berubah, dan cara memainkan keuangan juga harus berubah. Bersegeralah berubah saudara-saudaraku dalam melihat UANG. Karena kita harus mampu mengendalikan arus uang dengan jenis baru ini..
Tahun 2012 pernah kita bahas di whitecyber bagaimana tetang terjadinya Kiamat FINANSIAL, dan tahun ini mulai ada gelagad di Amerika. Saya harapkan kencangkan ikat pinggang, dan bersegeralah melunasi semua hutang-hutang anda, sebelum tingkat suku bunga melambung tinggi sebentar lagi..
Jangan gunakan UANG untuk ditabung ! Saya harapkan semua berjaga jaga di kolom ASET ! Sebentar lagi terjadi INFLASI Lagi. Yang kita lakukan adalah masuk ke sistem syariah, dan jaga ASET anda dengan baik..
Maksimalkan Uang anda ke dalam Ilmu Pengetahuan tentang keuangan, bisnis, akhlak dan ekonomi. Maka anda akan selamat semua ini sebelum perpindahan peradaban ke TIMUR.
tu jg akan jatuh. Cara memainkan uang berbeda dengan umumnya. Lakukan dengan 1. Shodaqoh. 2. Investasi barang tahan lama. 3. Investasikan ke ilmu keuangan.
Sebentar lagi juga biaya sekolah akan naik lagi. Belajarlah berhemat dari hari ini. Tolong bantu kedua orang tua agar tidak mengeluarkan keuangan yang sangat besar di tahun 2012 besok.
Karena justru disaat Krisis itulah Nanti kita gantian yang akan memainkan peran dan kita akan banyak mengambil alih sistem bisnis dan laju keuangan. Perpindahan kekayaan akan segera dimulai .... dari orang-orang yang tidak mengerti uang mengalir menuju orang yang sudah siap dan mengerti situasi dan membaca pergerakan uang dunia.
Melemahnya Amerika akan masih akan bertahan sampai titik puncaknya di tahun 2012. Jangan mengharap bisa mengimbangi kehidupan dari sistem gaji tetap anda, Jangan mengharap bisa mengimbangi laju inflasi dari sistem penggajian pemerintah saat ini, Tapi harapkanlah Alloh akan menyelamatkan kita semua dari kefakiran dan kekurangan keuangan di tahun 2012, dengan cara mengambil alih shodaqoh dari sekarang dan percepat ilmu keuangan anda untuk menahan laju kemerosotan ekonomi.
Saya berharap seluruh member whitecyber dapat mengerti dan mengambil alih semua perubahan ekonomi di indonesia. Karena kita di nanti-nanti negeri ini untuk menjadi solusi bagi umat.       

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.