TIME IS TAQORUB ILALLOH

TIME IS TAQORUB ILALLOH

Romadhon kita jadikan Bulan Prestasi bagi kita.
Romadhon adalah " Bulan Training Center dari Alloh untukku ! "
Aku berharap aku keluar dari bulan ini dengan perubahan yang sangat dahyat !!!
Ini baru hari ke 4, aku akan berusaha bersungguh-sungguh mengisi setiap detik detik ini untuk melakukan percepatan yang luar biasa, baik dari ilmu, fisik, akhlak, dan sebagainya. Tiada waktu yang tersia !!!
Ini baru hari ke 4, aku akan berusaha bersungguh-sungguh mengisi setiap detik detik ini untuk melakukan percepatan yang luar biasa, baik dari ilmu, fisik, akhlak, dan sebagainya. Tiada waktu yang tersia !!!
Setiap waktu kita kendalikan, dan kita berikan karya yang terbaik untuk Alloh. Karena setiap amal perbuatan anak adam adalah untuk dirinya sendiri kecuali puasa karena Alloh berfirman " HANYA PUASA ADALAH UNTUKKU !!!". Ya Alloh akan aku persembahkan setiap detik demi detikku di Romadhon ini hanya untukmu. Aku akan berusaha menjaga detik-demi detiknya untuk mempersembahkan karya dan amal yang terbaik untukmu. Hanya ini yang aku bisa. La khaula wala quwwata illa billah.  

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.