SURAT CINTA

Teman2ku... ikhtiar sudah kita laksanakan.
Jangan lupa baca, atau dengarkan terus 4 surah ini dimana saja.
1. Surah Waqiah, 2. Surah Yasin, 3. Surah Al Hasr, 5. Surah Arrohman

Tidak ada yang menjamin hidup kita kecuali Alloh. Tidak ada yang akan membantu kita memecahkan semua permasalahan ini kecuali Alloh.
download saja dengan cara searching di google. Mengapa saudaraku ? Kita akui kita ini bodoh dan lemah, kita hanya bisa berikhtiar terus. Satu-satunya harapan kita bersandar hanya kepada Alloh. Hidup di bumi ini hanya sebentar kita harus belajar terus bermanfaat untuk sebanyak-banyak umat manusia.
Teman2 Rosullulloh dapat menggenggam dunia dalam waktu 23 tahun sejak beliau diangkat menjadi rosul. Lha kita baru 2 tahun ini mulai. Maka terus bergerak dan pantang patah semangat ya. 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.