SEDERHANA

Jangan lupa untuk Luang-kan waktu untuk menambah ilmu yang bermanfaat, Jangan terlalu sibuk dalam bekerja. Karena suatu saat manfaat yang kita kumpulkan nanti akan bergerak menjadi besar seperti bola salju.
Cirinya sederhana... apabila ada ilmu yang bisa diamalkan meski sederhana dan kita bisa lakukan, catat dan kumpulkan, terus tiap hari lakukan. Semua selalu dimulai dari yang sederhana dan yang paling bisa kita lakukan. Terus menerus kita kerjakan.... lama kelamaan kita akan menjadi besar dengan sendirinya.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.