RUMUS HIDUP SEDERHANA

Rumus hidup ini sederhana

" Siapa Yang Memudahkan Urusan Orang Lain, Maka Alloh SWT Akan Mempermudah Semua Urusannya, begitupun sebaliknya "
Klo kita naik mobil, kaca kotor, hujan deras, wipper tidak jalan, kipas kaca tidak jalan ... Gelisah tidak ? Gelisah Tidak Ada Jalan ? atau Gelisah Tidak Lihat Jalan ?

Jalan Ada .... Gelisah karena tidak dapat melihat jalan. Nah itulah saudaraku Mengapa Hidup Kita ini GELISAH ? Karena Kita Tidak Bisa Lihat Bagaimana Kita Semestinya Menjalani Hidup Ini. Kita sering cemas tentang REZEKI, tentang JODOH, tentang Anak, dll.... Padalahal "SEMUA MASALAH YANG KITA HADAPI DEMI ALLOH SEMUA SUDAH ADA JAWABANNYA !!! ", hanya TERTUTUP HATI KITA DENGAN DOSA-DOSA KITA.

Banyak dari kita ini TAKUT TIDAK DAPAT REZEKI... Hmmm ANEH !!! ANEH !!! ANEH !!! Padahal saat dulu kita di perut Ibu, Rezeki sampai tuh..... Buktinya kita sampai sekarang masih ada dan bisa segedhe gini dan bisa baca status saya... hehehehehe ....

  LAHIR KE DUNIA ... --- TIDAK ADA ILMU, TIDAK ADA PENGALAMAN, TIDAK ADA WAWASAN --- REZEKI ADA TIDAK ????? Jawabbbbbbb ...........

DEMI ALLOH... Semua Rezeki sudah disiapkan oleh Alloh kepada bayi, Alloh langsung siapkan Air SUSU ibu.... Ibu tidak mengeluarkan air susu, maka Alloh ganti dengan Susu SAPI. Mana yang lebih Hebat ? BAYI MENDEKATI SAPI, atau SAPI MENDEKATI BAYI ?

Bayi tidak butuh Sapinya,,, Tetapi Bayi butuh Susu Sapinya.... Lihatlah bagaimana perjalanan Sang Susu Sapi ini saat mendekat kepada bayi, coba lihat nie Cara Alloh SWT memberi Rezeki kepada Bayi. (SAPI nya di Lembang, Diperas Oleh Siapa ?, Dibawa oleh Siapa ?, Dibawa ke Koperasi, Dibawa ke Pabrik Susu, Dibawa ke Grosir, Dibawa ke Mini Market, DIBELI, Dibawa ke Dapur, Masukin Botol .... Cup !!! Masuk tuh ke mulut bayi...... )

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.