PINTU ILMU

Rosululloh Muhammad Idolaku itu pernah bersabda " Akulah Pusat Ilmu dan Ali adalah pintunya ".
Untuk menuju kemaslahatan dan kunci2 ilmu2 yang kasyaf (belum pernah terlintas di hati manusia) kita harus memasuki pintu Ali RA.
Sayyidina Ali pernah berkata " Apabila engkau tidak ingin ditipu oleh suatu bangsa, pelajarilah bahasanya ! ". Saudaraku sudah saatnya kita bangkit untuk memasuki pintu itu. Salah satunya China !!!! Kita akan menuju sana, sebagaimana Nabi idolaku itu bersabda " Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri China", itu bukti kita harus menguasai banyak bahasa untuk mendapatkan kunci2 ilmu di yang tersebar di seluruh jagad ini.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.