MEMBACA ZAMAN

Yuk Latihan Membaca !!

Tahun 2009 itu sudah ada gerhana rembulan 6 kali, gerhana matahari 4 kali.
Tahun 2011 di tahun ini bumi akan berhenti sebentar, berarti akan terjadi guncangan alam yang luar biasa.

Tahun 2012 itu akan terjadi segala sesuatu yang luar biasa yang tidak bisa diketahui oleh ilmu manusia. Saya tidak membesarnya, itu secara Alam. (klo alam kita cuman bisa ngikuti aturan alloh saja, klo mau kiamat ya silahkan,, siapa tahu diundur dulu karena ini banyak yang belum nikah. :P
Kemungkinan ketiga...

Klo kita sumpah kan " DEMI ALLOH ! "
Klo Alloh sumpah gimana Demi apa (kan tidak ada yang lebih tinggi tho)?
Jadi Alloh malah turun "DEMI WAKTU, DEMI MASA, DEMI BINTANG, dll "
Wallaili, Wadhuha, dll. Nah Alloh SWT memilih benda-benda yang pasti itu penting. Kan tidak ada Wal kirodah (DEMI MUNYUK ! hehehehe... ).

Yang Paling banyak kan "DEMI WAKTU".

Sebenarnya waktu itu apa sich hubungannya, kan "khoirunnasi 'anfaahum linnas". Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling banyak manfaatnya.

Jadi No.1 Tingkat Manfaat dari Perilaku Manusia itu adalah Kemampuannya Mendaya Gunakan Waktu. Betul ndak ? Di dalam kapitalisme, kemampuanmu dihitung berdasarkan waktu, misalnya ngambilin barang, semakin cepat semakin dapat banyak duit.

Klo dalam cerita Bandung bondowoso meskipun dia dicurangi oleh Roro Jongrang. Tetapi secara empiris dia sudah terbukti haqqul yakin bisa membikin 1000 candi dalam semalam. Lho ko bisa dia membuat candi sewu ? Itu karena dia bisa membikin waktu menjadi lambat ! Contoh klo engkau berjumpa dengan gadiz yang engkau sukai, dengan engkau saat susah... waktu itu terasa cepat yang mana.

itu adalah HUKUM RELATIFITAS EINSTAIN !
Semakin kita bermanfaat terhadap waktu, semakin waktu itu menjadi lambat.
Nah teman-teman sekalian yang ingin saya kemukakan..

Klo cara BARAT, Untuk memperlambat waktu itu dengan menciptakan teknologi external untuk supaya kita meluncur cepat. Contoh dulu klo kita mau telephon kan harus ke Kantor Telpon, Tapi sekarang kan langsung pake HP, sekarang kan Any Time, Any Where bisa telp.

Klo kita tidak bisa membuat teknologi, pilihannya adalah Wiritan / Dzikir.
Pilihannya hanya 2 :

1. MENCIPTAKAN TEKNOLOGI DENGAN KECEPATAN, KECERDASAN, DAN EXPLORASI YANG LUAR BIASA DENGAN ILMU YANG MAKSIMAL.
2. DZIKIR.

Klo tidak bisa pilih No.1 maka kita harus sering2 menggunakan pilihan alternatif No.2.

Lho hubungannya apa ?
Sebab dengan teknologi kita bisa membuat waktu yang setahun bisa kita jadikan sehari untuk menghasilkan sesuatu..
Teman-temanku sekalian.

KITA ADALAH ANAK TURUNNYA BANGSA TERTUA DI DUNIA, SESUDAH BEBERAPA GENERASI ANAKNYA NABI ADAM.

Klo GAJAH MADA Hanya sampai Madagaskar, belum sampai masuk Afrika, hanya sampai Thailand Selatan dan Filiphina Selatan di Mindanau. Tapi Nenek dan kakeknya GAJAH MADA, 6000an tahun sebelum Masehi, Bahkan Zaman Romawi itu sudah menguasai dari PERU sampai SOMALIA di Afrika, Kenya, Thailand dan Indochina disana. Jadi yang disebut NUSANTARA itu lebih luas dari pada ASEAN.

Kemampuan Nenek Moyangnya Gajahmada adalah kemampuan I'tikaf (Dzikir) tadi lho..
Jadi
Klo Orang BARAT Itu menunggangi Waktu dengan Technology
Klo Orang JAWA itu mengunggangi Waktu dengan I'tikaf, Dzikir (Cara Jawanya Bertapa).
Yang ingin saya kemukakan kepada anda adalah
KITA ITU PUNYA TEKNOLOGI INTERNAL.

Kita mulai baca dari 2011, 2012.
kita tarik mundur...

Tahun 2009 kita mengalami penurunan daya beli rakyat yang luar biasa, export-import turun, perbank-an International akan sangat ketat sehingga suku bunga di Indonesia sukar dipertahankan, Dollar bisa sampai 13000, Segala sesuatu yang menyangkut Ekonomi Moneter akan kacau balau, kecuali bagi yang memiliki Usaha-usaha Local Kreatif. .
Maka mulai sekarang kita harus menyicil, bisanya apa UBET Tho.. ( Terus menerus kreatiflah !) , maka kita tidak akan terikat oleh Krisis Global. yang nanti tidak kita sebut dengan RESESI EKONOMI namun DEPRESI EKONOMI.

TAPI SAYA DOAKAN !!
KITA SEMUA TIDAK TERLIBAT DI ZAMAN KRISIS ITU KARENA KITA JURAGAN ! AMIN !!!
Jadi Sekali Lagi...

Klo kita tidak bisa bekerja di bidang technologi dan segala sesuatu yang membikin waktu menjadi efektif, misalnya dunia internet kan membuat segala sesuatu menjadi revolusioner, Klo tidak bisa melakukan seperti itu ya sering-seringlah iktikaf... sebab engkau akan mendapatkan efektifitas yang luar biasa!

Sukur-sukur KAMU DAN AKU AKAN DIPILIH OLEH ALLOH sebab kemungkinan yang ketiga

ALLOH AKAN MEMILIH SEJUMLAH ORANG UNTUK MERUBAH DUNIA, MELALUI HASIL HASIL MELALUI MAUNAH ALLOH, YANG BELUM TERFIKIR OLEH MANUSIA..
Dulu 10 tahun yang lalu Handphone itu tidak ada di tangan semua orang, sekarang semua orang pegang handphone. Kesimpulannya, anda dan saya ini menikmati hal yang 10 tahun yang lalu kita tidak percaya. Itu berarti kita tidak akan percaya dengan 5 tahun, atau 10 tahun lagi technologi yang akan kita nikmati..       
Jadi teman-teman sekalian ....
Yang paling saya sedihkan adalah Kebangeten klo indonesia ini tidak berubah dan memimpin dunia. Orang islam indonesia ko tidak memimpin orang islam sedunia itu kebangeten...

KARENA SEMUA SENJATANYA KITA PUNYA, ILMUNYA KITA PUNYA, SEJARAHNYA KITA YANG PUNYA, SEMUA DASAR DAN PERSYARATANNYA KITA PUNYA SEMUA.

DARI SUDUT ILMU, KEBUDAYAAN, TECHNOLOGI, KECERDASAN, MENTAL, KEKAYAAN ALAM, LUASNYA NEGARA, GILANYA PEMIKIRANNYA TIDAK ADA YANG LEBIH GILA DARI ORANG INDONESIA ....
 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.