MASA KRISIS

Alloh tahu kondisi dan masa-masa kritis kita ?
Alloh sangat senang ketika hambanya berhasil menemukan 2 hal :

1. Mengakui ketidak berdayaan dirinya
2. Mengakui total satu satunya penolong hanya Alloh.

Harta, Ilmu, Pengalaman, Relasi, tidak bisa mempergaruhi sehingga muncul kata dari mulutnya "La khaula wala quwwata illa billahil 'aliyyil 'adhim"



Diri ini milikmu, Semuanya milikmu, silahkan engkau berbuat sesukamu terhadap milikmu, karena pasti terbaik menurutmu. Saya pasrahkan semua keinginan saya kepadamu apa yang akant terjadi terserah padamu, karena engkaulah yang Maha Tahu segala yang terbaik untuk hamba-hambamu....


Setelah itu berhentilah memikirkan inti masalahnya karena difikirkan juga sudah buntu, sekarang yang difikirkan adalah betul-betul mengabdi kepada Alloh SWT. Setelah itu Shodaqoh Total !!!!


Shodaqoh adalah salah satu gerbang rezeki yang tidak disangka-sangka. itu juga jadi bukti bahwa kita memberikan yang terbaik untuk Alloh, nanti yakinlah bahwa Alloh akan menggantinya dengan lebih baik. Barang siapa bershodaqoh maka shodaqoh menjadi Tameng / Perisai dari semua musibah dan bencana untuknya.


Wamayyattaqillah yaj'allahu makroja, Wayarzukhu min khaitzu la yaktasib. == Sesungguhnya barang siapa yang bulat dan bertekat bertawakal menyerahkan semuanya kepada Alloh maka Alloh akan memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang menimpanya, dan menurunkan rezeki yang tiada disangka sangka ==

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.