CAHAYA

Betapa sengsaranya orang yang hidup dalam kegelapan,
Setiap langkah penuh keraguan, bahkan celakapun begitu mudah menghadang, batin resah, galau, gelisah...

Amat berbeda dengan orang yang berjalan dengan cahaya yang terang benderang. Tujuan nampak jelas, setiap langkah yang diayunkan, Pasti MANTAB, Penuh kebahagiaan dan keyakinan.

Itulah manusia yang berhasil dibimbing oleh cahaya, dan taufiq dari Alloh SWT. Yang selalu dinaungi bimbingan dan petunjuk dari Alloh.
Hidup ini akan mantab !! Setiap langkah akan dinikmati, walau nikmat belum didapat, terasa bahagianya dan sanggup menghindar dari bahaya dan mala petaka. Petunjuk dari Alloh adalah CAHAYA yang harus kita rindukan dan kita mintakan selalu kepadaNya.



Setiap orang merindukan orang yang dicintai, setiap orang merindukan perhiasan yang menyegarkan hati, dan menyejukkan mata. Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yang sholehah. Yang dikala kita memandangnya akan sejuk qolbu kita, jikalau kita mendengar suaranya akan tentram batin ini, jikalau kita meninggalkannya akan penuh kepercayaan akan amanah yang selalu diemban dan dipikulnya. Wanita sholehah bagai surga yang ada di dunia. Wanita sholehah akan meneguhkan jiwa kita saat layu, Wanita sholehah bagai cahaya menerangi bibit-bibit semangat di hati kita, wanita sholehah bagai embun penyejuk dikala dahaga, Tiada laki-laki yang beruntung kecuali laki-laki yang dititipi pendamping wanita yang sholehah. Yang dapat menerbangkan dirinya menjadi Ahli Surga di Dunia, dan insyaalloh menjadi ahli syurga di akherat. Yang dapat melahirkan keturunan yang menjadi cahaya pengangkat martabat bagi umat dialah WANITA SHOLEHAH.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.