INDONESIA TIDAK BERSEDIH

Orang indonesia ko disuruh sedih ya ndak bisa !!!

Israel itu klo mau nyerbu Gaza, Jangan berani-beraninya cuman sama anak kecil. Serbu pulau Jawa. Silahkan pilih Jakarta, Surabaya, Semarang, Malang atau mana terserah !!
Mas.. tentara indonesia itu tidak punya senjata lho mas ! Jangan nantang-nantang, pesawat tempur kita itu cuman 6 lho mas.. Singapura aja punya 560 lebih pesawat tempur, Malaysia aja punya 300an pesawat tempur. Lha kita cuman punya 6. Tentara kita ini hanya punya 3 peluru untuk latihan selama 3 bulan.
Lha kita tidak punya apa apa kaya gini, ko ditantang Gelut ! Yo Ayoooo !!!
Jadi yang terpenting teman-teman dan saudara-saudaraku, Ini Yang namanya Surfivenya bangsa Indonesia. KITA INI HARUS MAMPU MEMILIKI TECHNOLOGY INTERNAL DIMANA KITA BISA SURVIVE DALAM KEADAAN APAPUN SAJA ! KALAU ANDA TIDAK MAMPU SURVIVE PADA DIRIMU SENDIRI DITENGAH KEADAAN YANG PALING SENGSARA KAYA APAPUN, MAKA JANGAN BERHARAP KAMU DAPAT MENOLONG NEGARAMU !!! BERESKAN DIRIMU TIDAK DEPRESS OLEH APAPUN MAKA KAMU AKAN BISA MENOLONG NEGERIMU YANG SEDANG DIRUNDUNG DUKA INI. MULAI KITA REVOLUSI DIRI KITA SENDIRI. !!!  

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.