CINTA

Cinta itu bukan segalanya. Jangan pernah hidup bermadzhabkan Cinta.
Jangan di setiap duduk, berdiri dan berbaring selalu memikirkan cinta, karena tuhan kita bukan cinta.
Jangan berharap untuk dicintai dan mendapat timbal balik dari orang2 yang kita cintai,
Tetapi tampillah untuk menjadi jalan cinta dari Alloh untuk seluruh alam semesta.
Ya Allah pilihlah kami, pilihlah kami ya Allah, simpanlah kami dibaris yang paling depan agar hidup kami menjadi bukti keindahan dan kebenaran Mu.

Titipkan kepada kami rizki yang melimpah, jadikan kami jalan terkenyangnya saudara kami yang lapar, berpakaiannya saudara kami yang papa, terlunasinya hutang piutang.

Berikan kepada kami ilmu yang luas ya Allah, sehingga kami dapat menjadi cahaya ilmu-MU bagi saudara kami yang jahir. Berikan kepada kami kekuatan ya Allah agar kami dapat menolak kemungkaran, menegakkan yang haq karena Engkau.

Pilihlah kami ya Allah, menjadi hambaMu yang penuh manfaat dimanapun kami berada

Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhirati hasanah wa qina adzabannar
Amiin ya Allah.
Saudaraku... Jangan remehkan kebaikan sekecil apapun juga karena dalam pandangan Allah tidak ada yang kecil andaikata kita lakukan dengan niat yang tulus dan cara yang benar. Selamat menikmati hidup bermanfaat. 

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.