ANAK SHOLEH

Jadilah anak taat dan sholeh
Di Indonesia ini banyak orang pinter namun jarang orang bener.

Dari pada kita Jadi menteri namun negara jadi kacau
Belum tentu kita kuat jadi menteri
Maka syukuri apa yang ada dan kita lakukan yang terbaik.
Rakhim itu selalu ada pada ibu, namun tidak pernah ada pada ayah. Ibu itu klo anaknya sakit dia berani berdoa " tolong yang sakit saya saja ". Sehebat apapun kita maka Ibu adalah orang yang harus selalu kita muliakan.
Ingat selalu 5 S dari Om CyberMuttaqin : S yang pertama Sholat Lima Waktu, S yang kedua Sholat Dhuha, S yang ketiga Sholat Tahajud, S yang ke empat Sholat Istikhoroh, dan S yang ke lima Sholat Taubat.
Dengan Sholat 5 waktu yang terjaga kita akan tampil menjadi generasi yang terhindar dari perbuatan keji dan mungkar maka kita akan berdasarkan akhlak mulia dalam hidup ini. Dengan Sholat Dhuha maka Alloh menjamin mengucurkan rezekinya yang melimpah ruah dan dijamin oleh Alloh tidak menjadi miskin. Dengan sholat tahajud Alloh akan mengangkat derajad kita di dunia sampai akherat. Dengan sholat Istikhoroh maka setiap mengambil keputusan kita selalu menghadirkan Alloh dalam kehidupan kita, maka Tiada pernah kita kecewa, karena Allohlah yang menjadi sandaran hidup dalam setiap keputusan kita. Dengan Sholat Taubat kita menjadi orang yang tidak pernah mengulang kesalahan yang sama, dengan inilah kita menjadi punya percepatan yang luar biasa. Percepatan Ilmu, Percepatan Harta, Percepatan Kemuliaan, Percepatan kesholehan dan lain-lain.
Ingat Mahabbah itu Cinta ada unsur fisik, Warohmah hubungan yang tanpa pamrih.
    

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.