Membangun Masjidil Kharom

Pembangunan Perluasan Masjidil Kharom

Alloh SWT Maha Kaya, Alloh SWT Maha Kuasa, Alloh SWT Maha Berkuasa atas tiap-tiap sesuatu. Langit dan Bumi ini milik Alloh Tuhan Semesta Alam.

Sebenarnya banyak sekali impian saya dalam rangka rohmatallil'alamin .... Seperti ingin saya menjadi jalan bagi orang-orang muslim dan mukmin di Luar Negeri untuk menyediakan makanan yang Halal dan Toyyib. Baik itu mensupply kebutuhan makanan mereka, ataupun membuka Toko Sembakau, kedai, rumah makan, dan restaurant dimana banyak orang-orang muslim yang kesulitan mencari bahan baku dan makanan halal dan toyyib di negeri seberang.


Pembangunan Perluasan Masjidil Kharom
Pembangunan Perluasan Masjidil Kharom

Cita-citaku yang ingin aku wujudkan adalah Ikut menjadi bagian Membangun Masjidil Kharom Makkah. Karena Hidup yang sekali ini ketika dapat menjadi jalan ibadah bagi umat manusia di Muka Bumi ini sampai hari kiamat, akhir bumi dan zaman nanti. Semoga engkau dan aku diberi jalan oleh Alloh SWT menjadi Perpanjangan Tangannya dalam Menjadi Jalan Pembangunan Rumah Alloh SWT di Muka Bumi ini. Amien ya robbal alamin.

Banyak teman-teman kerja yang tidak percaya dengan harapan saya itu. Karena mereka menggunakan Otak dan Akal mereka untuk memahaminya. Harusnya mereka berfikir Alloh SWT Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan Ma ashoba mimmushibatin illa biidznillah, semua kejadian yang menimpa manusia itu atas izin Alloh SWT. 

Apakah di sisa usia saya, saya harus membuat bangunan peninggalan yang kekal seperti ini ?

Tidak ada yang mustahil di hadapan Alloh SWT dan tidak ada Niat Hambanya yang disia-siakannya. Percayalah sahabatku .... Alloh SWT Maha Mengetahui dan Alloh SWT Maha Pemurah dan Maha Kaya tidak pernah terkurangi kekayaan dan kemuliaannya sedikitpun walau kita minta semuanya.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Post a Comment

Ucapan Syukur

Ya Alloh terimakasih tak terucapkan tak terkirakan tak terwakilkan oleh segala bahasa, jika Engkau biarkan aku memilih akan lahir sebagai siapa dan menjadi apa, Jika Engkau memerdekakan aku untuk sepenuhnya mengurusi hidup matiku sendiri, tanpa Engkau bersedia menawanku di dalam kuasa rizkimu di dalam penjumlahan dan perhitunganmu, di dalam janji jalan keluar bagi masalah-masalahku, di dalam anugrah dan hidayahmu, ya Alloh bagaimana aku punya pengetahuan secuil saja untuk mampu memulai hari.